IKLAN YARA

Prediksi Arsenal Tula vs CSKA Moscow – Liga Rusia 11 September 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Arsenal Tula vs CSKA Moscow
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Arsenal Tula vs CSKA Moscow , Pertandingan Liga Premier Rusia di Stadion Arsenal pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 18:00 wib akan melihat tim tuan rumah Arsenal Tula menyambut lawan CSKA Moskow.

Arsenal Tula akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 di Liga Premier Rusia dalam pertandingan sebelumnya melawan Terek Grozny.

Dalam laga itu, Arsenal Tula berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol Arsenal Tula adalah Danil Stepanov (38′). Untuk lawan mereka, Terek Grozny memiliki 21 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Mohamed Konate (31′) dan Igor Konovalov (95′) mencetak gol untuk Terek Grozny.

Pertandingan-pertandingan yang melibatkan Arsenal Tula sering kali menjadi pertandingan yang seru akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri umum.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya berasal dari Arsenal Tula. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Osasuna vs Real Betis - La Liga Spanyol 24 September 2021

Datang ke kontes ini, Arsenal Tula tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Zenit St Petersburg di kompetisi Liga Premier Rusia, CSKA Moscow berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Zenit memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sardar Azmoun (82′) mencetak gol untuk Zenit St Petersburg.

CSKA Moscow asuhan Aleksei Berezutski telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 6.

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Strasbourg - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 18/08/2018, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Arsenal Tula memenangkan 3 pertandingan itu, CSKA Moscow 3 dan 0 seri di waktu normal.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 di antaranya untuk Pryaniki dan 11 dijaringkan oleh Armeytsy. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 22 pada 13/03/2021 yang berakhir dengan skor Arsenal Tula 2-1 CSKA Moskow.

Pada hari itu, Arsenal Tula memiliki 42% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Vladislav Panteleyev (42′) dan Aleksandr Lomovitsky (45′).

Untuk lawan mereka, CSKA Moskow memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nayair Tiknizyan (90′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Valencia vs Bilbao - La Liga Spanyol 25 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Vladislav Bezborodov.

Manajer Arsenal Tula Dmytro Parfenov tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos CSKA Moskow Aleksei Berezutski harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Bruno Fuchs (Masalah otot) dan Hördur Magnússon (ruptur tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Arsenal Tula memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan CSKA Moscow ini, meskipun hanya satu gol yang mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kita bisa melihat pertandingan yang ketat dengan keunggulan 1-2 untuk CSKA Moscow di penghujung 90 menit. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Prediksi Skor Arsenal Tula vs CSKA Moscow : 1-2