IKLAN YARA

Prediksi Stromsgodset vs Kristiansund – Liga Norwegia 12 September 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Stromsgodset vs Kristiansund
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Stromsgodset vs Kristiansund, Kristiansund akan mengunjungi Marienlyst Stadion pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 23:30 wib untuk pertandingan Eliteserien Norwegia dengan tuan rumah Strømsgodset IF.

Strømsgodset IF berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Eliteserien Norwegia melawan ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strømsgodset IF adalah Herman Stengel (9′). ODD Grenland memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 10 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Wolfsburg vs Sevilla - Liga Champions 30 September 2021

Kristiansund akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Eliteserien Norwegia melawan Molde FK di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kristiansund memiliki 46% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bagi Kristiansund, gol dicetak oleh Moses Mawa (57′) dan Agon Muçolli (59′). Molde FK mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Kristiansund dari Christian Michelsen memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 11 kali, membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,83.

Pemeriksaan head to head terbaru mereka kembali ke 09/07/2018 menunjukkan bahwa Strømsgodset IF telah memenangkan 1 dari game ini & Kristiansund 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total 21 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Godset dan 12 dari KBK. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

BACA JUGA :   Prediksi PSG vs Manchester City - Liga Champions 29 September 2021

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eliteserien Norwegia hari ke-4 pada 24/05/2021 ketika selesai Kristiansund 1-0 Strømsgodset IF.

Pada hari itu, Kristiansund berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Bendik Bye (34′).

Di sisi lain, Strømsgodset IF melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Ola Hobber Nilsen.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran bagi manajer Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen yang harus diperhatikan dari satu set pemain yang lengkap.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Besiktas - Liga Champions 28 September 2021

Lars-Jörgen Salvesen (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain. Pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Herman Stengel dan Halldor Stenevik.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Kristiansund Christian Michelsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kristiansund dan Strømsgodset IF keduanya harus dapat menemukan bagian belakang jaring setidaknya sekali di sini meskipun sulit pada tahap ini untuk memilih pemenang yang jelas.

Sepertinya undian dengan skor tinggi mungkin terjadi, karena kami memperkirakan akan sedekat itu. Karena itu, kami melihat pertandingan dengan skor tinggi dengan skor 2-2 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Kristiansund: 2-2