IKLAN YARA

Prediksi Gil Vicente vs Vizela – Liga Portugal 13 September 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Gil Vicente vs Vizela
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Gil Vicente vs Vizela, Gil Vicente akan menghadapi pengunjung Vizela di Estádio Cidade de Barcelos dalam pertemuan Liga Portugal pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Gil Vicente akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Portugal di pertandingan sebelumnya melawan Santa Clara.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di ujung lain, Santa Clara mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Rui Costa (12′) menjadi pencetak gol bagi Santa Clara.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota vs LA Galaxy - MLS 19 September 2021

Ciri menarik dari permainan Gil Vicente baru-baru ini adalah jumlah skor nihil.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi kekalahan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Vizela bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Portugal dengan Boavista.

Dalam pertandingan itu, Vizela memiliki 56% penguasaan bola dan 16 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vizela adalah Koffi Kouao (74′). Boavista memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Gustavo Sauer (51′) mencetak gol untuk Boavista.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Rennes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Menunjukkan selera mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Vizela telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Lawan mereka telah mendapatkan 12 dari gol tersebut. Namun, tren semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Memasuki pertemuan ini, Vizela tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Bos Gil Vicente Ricardo Soares tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk bermain.

Karena sebagian besar kelompok yang sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh gaffer Vizela lvaro Pacheco. Mohamed Aidara (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan beraksi.

BACA JUGA :   Prediksi Persela vs Persita - Liga 1 Indonesia 17 September 2021

Perasaan kami adalah bahwa Vizela mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mendapatkan apa pun melawan pakaian Gil Vicente ini yang kami pikir mungkin bisa mendapatkan di papan skor sendiri dalam kinerja yang menang.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Gil Vicente saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Gil Vicente vs Vizela: 1-0