IKLAN YARA

Prediksi Almeria vs Malaga – Segunda Spanyol 5 September 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Almeria vs Malaga
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Almeria vs Malaga, UD Almería akan melawan Málaga yang berkunjung di Estadio de los Juegos Mediterráneos dalam pertandingan Segunda Spanyol ini pada hari Minggu 5 September 2021 Pukul 02:00 wib.

UD Almería akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan Amorebieta.

Dalam pertandingan tersebut, UD Almería berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Almería adalah Curro Sánchez (3′). Amorebieta membuat 17 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Iker Bilbao (15′) dan Koldo Obieta (86′) mencetak gol untuk Amorebieta.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, UD Almería asuhan Joan Rubi telah mencetak 8 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan 1,33.

Málaga masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Segunda Spanyol melawan AD Alcorcón di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Málaga berhasil menguasai 53% dan 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Málaga adalah Alberto Escassi (35′). AD Alcorcón mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Adana - Liga Turki 22 September 2021

Kecenderungan setidaknya satu sisi mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Málaga telah menjadi nyata akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan tersebut, pihak lawan telah berhasil mencetak total 4 gol dan Málaga telah mencetak 6 gol.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 09/03/2018 menunjukkan bahwa UD Almería telah memenangkan 3 di antaranya dan Málaga 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Almería dan 3 untuk Los Boquerones. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

Pertemuan terakhir di liga antara keduanya adalah Segunda Spanyol match day 32 pada 30/03/2021 yang berakhir dengan skor Málaga 0-3 UD Almería.

Dalam pertandingan itu, Málaga memiliki 45% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Getafe vs Atletico Madrid - La Liga Spanyol 22 September 2021

UD Almería mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lucas Robertone (12′), José Carlos Lazo (29′) dan Umar Sadiq (77′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Rubén valos Barrera.

Bos UD Almería Joan Rubi akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Málaga José Alberto López tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Lahir di Tbilisi, Georgia, pada 31 Maret 1990, Giorgi Makaridze adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Vitoria Setubal di Primeira Liga. Setelah memulai karir mudanya di Dinamo Tbilisi, Giorgi Makaridze membuat sembilan penampilan untuk tim cadangan Dinamo Tbilisi dari tahun 2006 hingga 2008. Pada tahun 2009, penjaga gawang asal Georgia itu pindah ke Le Mans, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub Prancis tersebut dengan bayaran sebesar €85.000.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Giorgi Makaridze bermain untuk klub seperti Doxa Katokopia, Feirense, Moreirense, dan Rio Ave juga sebelum bergabung dengan Vitoria Setubal pada 2019. Penjaga gawang Georgia melakukan debutnya di Primeira Liga pada 23 Februari 2019, saat bermain imbang 1-1 dengan Vitoria Guimaraes.

Penjaga gawang berpengalaman itu berhasil menjaga empat clean sheet dalam 11 penampilan untuk Vitoria Setubal di musim Primeira Liga 2018/2019. Giorgi Makaridze memiliki enam caps untuk tim Georgia U21, dan saat ini, ia mewakili Georgia di level senior. Kiper Vitoria Setubal mengenakan nomor punggung 90.

Tampaknya bagi kami bahwa UD Almería memiliki kemampuan untuk melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Málaga mungkin akan kesulitan menemukan bagian belakang gawangnya, tetapi kita juga bisa melihat mereka mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan bahwa itu akan menjadi kemenangan terkendali 3-1 untuk UD Almería setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Almeria vs Malaga: 3-1