IKLAN YARA

Prediksi Alessandria vs Cosenza – Serie B Italia 2 Oktober 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Alessandria vs Cosenza - Serie B Italia 2 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alessandria vs Cosenza, Alessandria akan berhadapan dengan rival tamunya Cosenza di Stadio Giuseppe Moccagatta dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib.

Alessandria bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 Serie B melawan Perugia.

Dalam pertandingan itu, Alessandria memiliki 37% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alessandria adalah Giuseppe Prestia (16′). Di ujung lain, Perugia memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Manuel De Luca (13′) menjadi pencetak gol Perugia.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Antwerp, Liga Europa 21 Oktober 2021

Sangat jarang belakangan ini Alessandria berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Alessandria telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Cosenza akan masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-0 Serie B untuk mengalahkan Crotone dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 34% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cosenza adalah Marco Carraro (76′). Crotone memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Bolton, League One 20 Oktober 2021

Cosenza asuhan Marco Zaffaroni telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 8.

Masuk ke pertemuan ini, Cosenza belum pernah menang tandang dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka. Sangat miskin, memang.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Alessandria Moreno Longo karena sekelompok pemain yang sebagian besar utuh. Simone Sini (Pecah Ligamen Salib) absen.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Zorya, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Dari grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cosenza, Marco Zaffaroni. Mattia Del Favero (Cedera Bahu) tidak akan beraksi.

Dalam pandangan kami, Cosenza kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk membuat gol melewati tim Alessandria ini, namun itu tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan mengakhiri pertemuan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Alessandria di akhir yang satu ini. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Alessandria vs Cosenza: 2-1