IKLAN YARA

Prediksi Guingamp vs Rodez – Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021

oleh -11.489 views
Prediksi Guingamp vs Rodez - Ligue 2 Prancis 3 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Guingamp vs Rodez, Rodez menuju Stade de Roudourou pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Ligue 2 dengan tuan rumah EA Guingamp.

EA Guingamp masuk ke game ini setelah hasil imbang 2-2 di Ligue 2 vs Quevilly-Rouen.

Untuk EA Guingamp, gol dicetak oleh Frantzdy Pierrot (13′) dan Tristan Muyumba (45′). Kalidou Sidibé (2′) dan Garland Gbellé (27′) mencetak gol untuk Quevilly-Rouen.

Sudah terlalu jarang di game terbaru yang EA Guingamp belum kebobolan.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa EA Guingamp telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Houston Dynamo vs LA Galaxy, MLS 21 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Rodez bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Grenoble.

Satu-satunya pencetak gol dari Rodez adalah Florian David (94′). Anthony Belmonte (25′) menjadi pencetak gol bagi Grenoble.

Statistik tidak berbohong, dan Rodez telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Di lini pertahanan, Rodez tidak terlalu solid sama sekali. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 2 hari ke 30 pada 20/03/2021 ketika EA Guingamp berakhir 1-1 Rodez.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Utd vs Millwall, EFL Championship 20 Oktober 2021

Pada hari itu, EA Guingamp memiliki 55% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Guessouma Fofana (57′).

Di ujung lain, Rodez memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jordan Leborgne (82′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Guillaume Paradis.

Manajer EA Guingamp Stéphane Dumont tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke bentrokan ini karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Union Berlin, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, bos Rodez Laurent Peyrelade tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Rodez dan EA Guingamp sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit di antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana ini berjalan, tetapi sepertinya ini bisa menjadi hasil imbang. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan ketat dengan skor 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Guingamp vs Rodez: 2-1