IKLAN YARA

Prediksi Alaves vs Osasuna – La Liga 19 September 2021

oleh -94.489 views
Prediksi Alaves vs Osasuna - La Liga 19 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alaves vs Osasuna, Alaves akan melanjutkan pencarian mereka untuk poin liga pertama musim ini pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 02:00 wib, ketika mereka menyambut Osasuna di Stadion Mendizorroza.

Tiga kekalahan beruntun untuk memulai kampanye telah membuat tuan rumah jatuh ke dasar klasemen La Liga, sementara tim tamu mereka menempati posisi ke-11, setelah mengumpulkan lima poin dari empat pertandingan mereka.

Setelah nyaris tersingkir berkat dua kemenangan beruntun akhir musim lalu, Alaves menghadapi awal yang sulit untuk kampanye La Liga yang baru, saat mereka menjamu Real Madrid yang mengejar gelar pada hari pembukaan.

Dua gol Karim Benzema dan satu gol Nacho membuat Los Blancos unggul 3-0, dan sementara Joselu membalaskan satu gol untuk timnya dari titik penalti pada menit ke-60, Vinicius Junior menambahkan gol keempat di menit ke-34. Pemenang La Liga pergi dengan kemenangan dominan 4-1.

Tim asuhan Javier Calleja kemudian menyambut Mallorca yang baru dipromosikan, dan mendapat kekalahan 1-0 yang mengecewakan saat Fer Nino mencetak gol kemenangan pada menit ke-80 bagi tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Morecambe, League One 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, El Glorioso menderita kekalahan 3-0 di tangan Valencia menjelang jeda internasional baru-baru ini, dengan Daniel Wass membuka skor di lima menit pertama sebelum Carlos Soler dan Goncalo Guedes mencetak gol dengan dominasi pertunjukan.

Setelah mereka kembali beraksi, pasukan Calleja akan putus asa untuk membalikkan nasib mereka, karena mereka berusaha untuk menempatkan poin pertama mereka di papan dan menghindari terpaut di ujung bawah tabel.

Mereka menghadapi tim Osasuna yang menikmati awal yang lebih baik, dimulai dengan hasil imbang tanpa gol melawan tim promosi Espanyol.

Pasukan Jagoba Arrasate kembali menemui jalan buntu di pertandingan berikutnya, saat mereka menahan Celta Vigo, yang finis di urutan kedelapan musim lalu, di kandang sendiri, sebelum mereka membangun awal yang positif dengan kemenangan tandang yang mengesankan atas Cadiz.

Meskipun Kike Garcia menjaringkan penalti, Osasuna tertinggal 2-1 menuju injury time, dan tampaknya akan kalah, hanya untuk Roberto Torres menyamakan kedudukan pada menit ke-91 dan David Garcia mencetak gol kemenangan pada menit tambahan kelima untuk merebutnya. semua tiga poin.

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Malmo, Liga Champions 21 Oktober 2021

Setelah mengumpulkan lima poin terpuji dari tiga pertandingan sebelum jeda, pasukan Arrasate tidak dapat melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka terakhir kali melawan Valencia, meskipun Jon Moncayola membuat mereka unggul pada menit kedelapan, seperti Maxi Gomez, Goncalo Guedes dan Omar Alderete mencetak gol bersama dengan gol bunuh diri Aridane Hernandez dalam kemenangan 4-1 bagi tim tamu.

Los Rojillos sekarang akan berusaha untuk bangkit kembali ke bentuk yang mereka tampilkan di awal musim setelah kekalahan mengecewakan terakhir kali.

Bek tengah Alaves Ruben Duarte akan kembali dari skorsing pada hari Sabtu, dan dia harus langsung kembali ke garis pertahanan.

Pere Pons dan Javier Lopez keduanya diragukan, dengan Calleja tidak mungkin mengambil risiko saat mereka pulih dari cedera.

Barisan mereka akan dipimpin oleh Joselu, yang telah mencetak 11 gol di masing-masing dari dua musim La Liga terakhir untuk membantu mereka menghindari penurunan, sementara John Guidetti dan Mamadou Sylla akan berjuang untuk bermitra dengan pemain Spanyol itu.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Pemain sayap Osasuna Kike Barja akan tetap absen untuk beberapa pertandingan lagi, tetapi penyerang Ante Budimir tampaknya sangat dekat dengan pemulihan penuh.

Pemain Kroasia itu mungkin tidak mengambil risiko sejak awal, terutama dengan Kike Garcia yang menunjukkan performa impresifnya sebagai penyerang tengah.

Meskipun kekalahan besar terakhir kali, Arrasate akan berhati-hati untuk membuat perubahan besar pada tim yang dimulai dengan cara yang mengesankan, dengan Darko Brasanac, Jon Moncayola dan Lucas Torro diharapkan untuk membentuk trio lini tengah sekali lagi.(red)

Prediksi Pemain Alaves vs Osasuna

Alaves : Pacheco; Navarro, Miazga, Lejeune, Duarte; Pellistri, Pina, Garcia, Rioja; Joselu, Sylla

Osasuna : Herrera; Vidal, Garcia, Hernandez, Sanchez; Brasanac, Moncayola, Torro; R Garcia, K Garcia, Torres

Prediksi Skor Alaves vs Osasuna: 1-2