IKLAN YARA

Prediksi Randers vs Nordsjaelland – Liga Denmark 19 September 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Randers vs Nordsjaelland
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Randers vs Nordsjaelland, FC Nordsjælland adalah tamu di Cepheus Park Randers pada hari Minggu 19 September 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan Superliga dengan tuan rumah Randers.

Randers akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah kekalahan 0-2 di Superliga terakhir kali dari FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, Randers berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. FC København mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. William Bøving (12′) dan Jens Stage (46′) mencetak gol untuk FC Copenhagen.

Randers mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Randers telah melihat gol mereka dilanggar dalam 6 dari mereka serta mencetak gol dalam 5 dari pertandingan tersebut. Namun, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Celta Vigo vs Sevilla, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan FC Midtjylland di kompetisi Superliga, FC Nordsjælland dan para penggemar perjalanan mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland memiliki 59% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. FC Midtjylland melakukan 14 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gustav Isaksen (47′) dan Victor Lind (77′) mencetak gol untuk FC Midtjylland.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, FC Nordsjælland asuhan Flemming Pedersen telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 08/04/2019 menunjukkan bahwa Randers telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & FC Nordsjælland 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan 20 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Hestene dan 12 terjaring oleh Tigrene. Itu rata-rata gol per game 3,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Superliga match day 9 pada 19/05/2021 yang berakhir dengan skor di FC Nordsjælland 2-1 Randers.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Tochi Phil Chukwuani (1′) dan Magnus Kofod Andersen (16′).

Untuk lawan mereka, Randers mendapat 16 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Mathias Greve (13′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Persepolis vs Al-Hilal, AFC Champions 17 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jonas Hansen.

Bos Randers Thomas Thomasberg akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer FC Nordsjælland Flemming Pedersen tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa FC Nordsjælland akan melakukannya dengan baik untuk menembus pertahanan tim Randers ini yang menurut kami harus di atas angin.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 1-0 untuk Randers di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Randers vs Nordsjaelland: 1-0