IKLAN YARA

Prediksi Bhayangkara vs Madura United – Liga 1 Indonesia 18 September 2021

oleh -99.489 views
Prediksi Bhayangkara vs Madura United - Liga 1 Indonesia 18 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bhayangkara vs Madura United, Bhayangkara FC akan menghadapi Madura United dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ketiga. Pertandingan rencananya akan digelar di Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung, Sabtu 18 September 2021 Pukul 15:15 wib.

The Guardian tampil baik di dua laga sebelumnya. Meskipun begitu Evan Dimas dan kolega wajib mewaspadai trio Brasil milik Laskar Sape Kerap.

Seperti diketahui pasukan Rahmad Darmawan merekrut tiga pemain Brasil untuk BRI Liga 1 musim ini. Mereka adalah Jaimerson, Jaja dan Renan Silva.

Meski berada di posisi yang berbeda. Ketiganya memiliki kemampuan untuk menciptakan gol.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Shrewsbury, League One 20 Oktober 2021

Jaimerson memiliki sundulan dan tendangan bebas mematikan, begitu juga dengan Jaja. Mantan pemain Liga 1 Brasil piawai dalam bola-bola mati.

Sementara Renan Silva adalah striker berpengalaman di Indonesia dan telah membuktikan ketajamannya selama ini.

Bhayangkara FC lebih unggul di klasemen saat ini. Dalam dua pertandingan mereka berhasil mengoleksi 4 poin, hasil dari 1 kali menang dan satu kali kalah.

Sementara Madura United belum pernah meraih kemenangan dalam dua pertandingan sebelumnya. Mereka hanya meraih dua poin dari dua pertandingan.

Dalam dua pertandingan terakhir Bhayangkara FC berhasil memimpin rekor kemenangan atas Madura United. Pertandingan terakhir mereka terjadi pada 10 Februari 2020 dengan hasil imbang 1-1.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Bayern Munich, Liga Champions 21 Oktober 2021

Sementara di pertandingan 22 November 2019 Bhayangkara FC berhasil mengalahkan Madura United dengan skor 2-1.

Ezechiel Ndouassel menjadi pemain kunci di lini depan Bhayangkara FC. Ia mencetak gol di pertandingan melawan PSM di pertandingan kedua.

Selain Ndouassel, Andik Vermansyah dan Evan Dimas juga wajib diwaspadai dari sisi pemain lokal. Trio Jaimerson, Jaja dan Renan Silva akan tetap jadi andalan Madura United untuk membongkar pertahanan lawan.

Kedua tim memiliki kemampuan tak jauh berbeda di semua lini. Ini akan menjadi pertandingan yang ketat, tapi The Guardian dengan skuad yang ada diunggulkan di laga ini.*(red)

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Prediksi Pemain Bhayangkara vs Madura United

Bhayangkara FC: Awan Setho; M Fatchu Rohman, Hansamu Yama, Indra Kahfi, Sani Rizky Fauzi; Lee Yu-jun, M Hargianto; Renan Silva; Andik Vermasah, Ezechiel N’Douasel, Dendy Sulistyawan

Madura United: Muhammad Ridho; Alfin Tuasalamony, Fachruddin Aryanto, Jaimerson da Silva, Novan Setya; Hugo Gomes dos Santos, Asep Berlian, David Laly; Silvio Escobar, Bayu Gatra, Rafael Silva;

Prediksi Skor Bhayangkara vs Madura United : 2-1