IKLAN YARA

Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa – Liga Turki 24 September 2021

oleh -100.489 views
Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alanyaspor vs Kasimpasa, Kasimpasa akan mengunjungi Bahçeşehir Okulları Stadyumu pada hari Jumat 24 September 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tuan rumah Alanyaspor.

Alanyaspor, mengikuti hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 0-1 Liga Turki melawan Galatasaray.

Dalam pertandingan tersebut, Alanyaspor berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Alanyaspor adalah Daniel Candeias (87′).

Untuk lawan mereka, Galatasaray memiliki 17 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Fitur menarik dari pertandingan Alanyaspor baru-baru ini adalah melihat angka nol di garis skor.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 di antaranya taruhan pada kedua tim yang mencetak gol akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Lens, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

Menjelang pertandingan ini, Alanyaspor belum pernah menang melawan Kasimpasa dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Trabzonspor di kompetisi Liga Turki, Kasimpasa dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Kasimpasa berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Trabzonspor melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Anastasios Bakasetas (52′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

Melihat performa mereka, dan Kasimpasa telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Kasimpasa tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 23/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Alanyaspor telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Kasimpasa 2, dengan jumlah seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Bielefeld vs Mainz, Bundesliga 30 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 untuk Alanyaspor dan 8 untuk Apaçiler. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Liga Turki match day 39 pada 03/05/2021 dan skor berakhir Kasimpasa 3-0 Alanyaspor.

Dalam kesempatan itu, Kasimpasa berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Haris Hajradinovi (36′, 60′) dan Isaac Kiese Thelin (45′).

Alanyaspor mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ali ansalan.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Alanyaspor Çağdaş Atan dari skuat dengan kekuatan penuh.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Rostov, Liga Rusia 30 Oktober 2021

Ahmet Gülay (Hernia Inguinalis) akan absen. Pemain yang terkena larangan bermain dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Firat Cakiroglu dan Hasan Can Yalcintekin.

Manajer Kasimpasa enol Can harus memilih dari skuat yang memiliki masalah kebugaran. Mortadha Ben Ouanes (Cedera Tidak Diketahui), Nabil Dirar (Cedera Tidak Diketahui), Florent Hadergjonaj (Cedera Tidak Diketahui), Nicolai Jörgensen (Cedera Tidak Diketahui) dan Kevin Varga (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan tampil.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Kasimpasa sudah cukup untuk mencetak gol melawan tim Alanyaspor ini, meskipun mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami mengantisipasi kemenangan tipis 2-1 untuk Alanyaspor di akhir pertandingan. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik..(red)

Prediksi Skor Alanyaspor vs Kasimpasa: 2-1