IKLAN YARA

Prediksi Aberdeen vs Saint Johnstone – Liga Skotlandia 18 September 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Aberdeen vs Saint Johnstone
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Aberdeen vs Saint Johnstone, Dasi Liga Skotlandia di Stadion Pittodrie pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Aberdeen melawan lawan di St Johnstone.

Aberdeen akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Liga Skotlandia Inggris dalam pertandingan terakhir mereka melawan Motherwell.

Dalam pertandingan itu, Aberdeen berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Motherwell mendapat 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kevin van Veen (26′) dan Juhani Ojala (59′) mencetak gol untuk Motherwell.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Aberdeen belum kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Aberdeen telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Giresunspo - Liga Turki 24 September 2021

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Rangers dalam aksi Liga Skotlandia, St Johnstone dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, St Johnstone memiliki 30% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk St Johnstone adalah Michael O’Halloran (51′). Di ujung lain, Rangers mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Kemar Roofe (58′) dan James Tavernier (79′) mencetak gol untuk Rangers.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan St Johnstone telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 8 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, St Johnstone tidak tampil terlalu baik. Namun, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Marseille - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya kembali ke 24/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Aberdeen telah memenangkan 3 dari ini & St Johnstone 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Jumlah gabungan dari 8 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Dons dan 3 diciptakan oleh The Saints. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Skotlandia hari 1 pada 10/04/2021 dan skor selesai St Johnstone 0-1 Aberdeen.

Saat itu, St Johnstone memiliki 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Aberdeen mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jonny Hayes (52′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Schalke - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit John Beaton.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Aberdeen Stephen Glass karena skuat yang sebagian besar utuh. Michael Devlin (Bedah Pergelangan Kaki) gagal.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer St Johnstone Callum Davidson tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, St Johnstone mungkin akan kesulitan menembus pertahanan tim Aberdeen yang seharusnya bisa meraih kemenangan.

Itulah mengapa kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Aberdeen di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Aberdeen vs Saint Johnstone: 1-0