IKLAN YARA

Prediksi Perugia vs Cosenza – Serie B Italia 18 September 2021

oleh -33.489 views
Prediksi Perugia vs Cosenza
UPDATE CORONA

MEDIAREALTAS.COM –  Prediksi Perugia vs Cosenza, Perugia akan bertarung dengan tamu Cosenza di Stadio Renato Curi dalam pertandingan Serie B pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 19:00 wib.

Perugia memasuki pertandingan ini setelah hasil seri 0-0 Serie B melawan Frosinone.

Dalam pertandingan itu, Perugia berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Frosinone membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Perugia asuhan Massimiliano Alvini telah mencetak total 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya.

Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam pertandingan yang sama adalah 10.

Cosenza akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Serie B melawan Vicenza di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cosenza memiliki 44% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cosenza, pencetak golnya adalah Gabriele Gori (8′) dan Giuseppe Caso (61′). Di ujung lain, Vicenza mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Meggiorini (90′) mencetak gol untuk Vicenza.

Jelas terlihat bahwa Cosenza mengalami kekurangan gol dalam 6 pertemuan mereka sebelumnya, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 3 gol.

Dalam pertandingan tersebut, Bruzi juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 16. Pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Salernitana vs Verona - Serie A Italia 22 September 2021

Menjelang pertemuan ini, Cosenza belum pernah menang tandang dalam 11 pertandingan liga terakhir. Ini sama sekali bukan lari yang bagus.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 34 pada 13/07/2020 ketika selesai Cosenza 2-1 Perugia.

Saat itu, Cosenza memiliki 36% penguasaan bola dan 16 upaya mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Mirko Bruccini (12′) dan Jaime Báez (74′).

Di sisi lain, Perugia memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Diego Falcinelli (78′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Davide Ghersini.

Bos Perugia Massimiliano Alvini sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Real Betis vs Espanyol - La Liga 19 September 2021

Manajer Cosenza Marco Zaffaroni harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Vincenzo Millico (Robek di otot abduktor), Mattia Del Favero (Cedera Bahu) dan Djawan Anderson (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Cosenza harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Perugia ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Perugia di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Cosenza: 1-0