IKLAN YARA

Prediksi Vicenza vs Frosinone – Serie B Italia 27 Agustus 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Vicenza vs Frosinone
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Vicenza vs Frosinone, Pertandingan Serie B di Stadio Romeo Menti pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 23:00 wib akan melihat tim tuan rumah Vicenza menghadapi oposisi dalam bentuk Frosinone.

Pertandingan sepak bola hari Sabtu di Stadio Romeo Menti mempertemukan Vicenza dan Frosinone.

Biancorossi bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Cittadella, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian di pertandingan kandang pertama mereka musim ini.

Bos Vicenza Domenico Di Carlo harus memiliki skuad penuh untuk dipilih, dengan Zonta dan Rigoni mendorong untuk memulai. Canarini, di sisi lain, memulai musim baru Serie B dengan hasil imbang 2-2 dengan Parma.

Frosinone tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengambil tiga poin dari pertandingan hari Sabtu.

Charpentier tetap absen karena cedera, tetapi dia harus menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang. Mempertimbangkan semuanya, pertemuan dekat ada di kartu, dan kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada undian.

BACA JUGA :   Prediksi Suwon Samsung vs Gangwon - K League 21 September 2021

Vicenza akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kalah 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka melawan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Vicenza berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Cittadella memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Domenico Frare (53′) menjadi pencetak gol bagi Cittadella.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir dimana Vicenza tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Vicenza telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol di sepanjang jalan. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Terakhir kali keluar, Frosinone bermain imbang 2-2 di pertandingan Serie B dengan Parma.

Dalam pertandingan itu, Frosinone memiliki 59% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Frosinone, pencetak golnya adalah Alessio Zerbin (31′) dan Gabriel Charpentier (89′). Parma mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gennaro Tutino (41′) dan Dennis Man (52′) mencetak gol untuk Parma.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Frosinone telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Frosinone juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 28/12/2014 memberi tahu kami bahwa Vicenza telah memenangkan 1 dari mereka & Frosinone 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

12 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 5 untuk Biancorossi dan 7 datang dari Canarini. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 37 pada 07/05/2021 ketika skor akhir adalah Frosinone 1-1 Vicenza.

Pada kesempatan itu, Frosinone berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Enrico Brignola (76′).

BACA JUGA :   Prediksi USL Dunkerque vs Toulouse - Ligue 2 Prancis 22 September 2021

Untuk lawan mereka, Vicenza mendapat 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Vandeputte (74′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Lorenzo Maggioni.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Vicenza Domenico Di Carlo dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Riccardo Meggiorini (Kelelahan Otot) keluar dari pertarungan.

Dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Frosinone Fabio Grosso tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Sepertinya Frosinone dan Vicenza mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Vicenza vs Frosinone: 1-1