IKLAN YARA

Prediksi Senegal vs Togo – Kualifikasi Piala Dunia 1 September 2021

oleh -301.489 views
Prediksi Senegal vs Togo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Senegal vs Togo, Ada Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Afrika berlangsung pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 23:00 wib saat Senegal akan menghadapi Togo.

Senegal menjadi tuan rumah bagi Togo di Stade Lat Dior dalam pertandingan pembuka kampanye kualifikasi Piala Dunia mereka. Lions of Teranga dipandang sebagai favorit No. 1 untuk memenangkan Grup H, tetapi mereka harus membuktikan kemampuan mereka di lapangan.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah kiper Edouard Mendy, bek tengah Kalidou Koulibaly, dan penyerang Sadio Mane.

Togo, di sisi lain, menderita kekalahan dari Gambia dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka. Mengingat les Eperviers tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Sadio Mane and Co.

Perlu dicatat bahwa pesepakbola Togo yang telah menerima panggilan untuk kualifikasi September kebanyakan bermain di liga-liga Afrika. Perlu diingat, Senegal mengincar kemenangan pertama mereka atas Togo dalam pertandingan kompetitif.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan vs Flora - Liga Konfrensi 30 September 2021

Senegal berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-0 Persahabatan Internasional atas Tanjung Verde Isl.

Senegal asuhan Aliou Cissé telah berhasil mencetak jumlah total 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 6.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Gambia di kompetisi Persahabatan Internasional, Togo dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Selama 6 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Togo, jumlah gol yang relatif rendah terjadi di antara mereka dan tim lawan.

Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per game selama periode itu hanya 1,83, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Hawks sama dengan 1,17. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Bayern Munich vs Dinamo Kiev - Liga Champions 30 September 2021

Sadio Mane adalah pemain sepak bola Senegal yang bermain untuk Liverpool sebagai pemain sayap. Mane lahir di Sedhiou Senegal pada 10 April 1992, tetapi ia melakukan debut seniornya di klub Prancis Metz.

Pada 2012 ia pindah ke Red Bull Salzburg, dengan pemain sayap yang cepat mencetak 31 gol dalam 63 penampilan untuk klub di Bundesliga Austria.

Mane kemudian memutuskan untuk mengambil langkah maju dalam karirnya saat ia bergabung dengan klub Liga Premier terkenal Liverpool dengan biaya £ 34 juta, menandatangani kontrak lima tahun dengan The Reds.

Pemain internasional Senegal dengan cepat memantapkan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Liverpool dan, tidak diragukan lagi, ia membantu tim Anfield itu mencapai final Liga Champions 2017/2018.

BACA JUGA :   Prediksi Basel vs Kairat - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Berbicara soal trofi, Sadio Mane menjuarai Bundesliga Austria bersama Salzburg pada musim 2013/2014. Pada tahun 2017 ia dinobatkan sebagai pemain terbaik Liverpool untuk musim 2016/2017.

Sadio Mane melakukan debut Senegal pada tahun 2012 dan dia adalah bagian dari tim Senegal yang berpartisipasi di turnamen Olimpiade 2012.

Kami berpikir bahwa Togo memilikinya untuk mencetak gol melawan tim Senegal ini, namun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk Senegal ketika semua dikatakan dan dilakukan. Semoga ini adalah hal yang baik.(red)

Prediksi Skor Senegal vs Togo: 2-1