IKLAN YARA

Prediksi Reggina vs Monza – Serie B Italia 22 Agustus 2021

oleh -141.489 views
Prediksi Reggina vs Monza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Reggina vs Monza, Monza akan menjadi tim tamu di Stadio Oreste Granillo pada hari Minggu 22 Agustus 2021 Pukul 23:00 wib untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Reggina.

Setelah gagal mengamankan promosi ke Serie A terakhir kali, Monza akan mencari awal yang baik untuk kampanye Serie B yang baru ketika mereka menghadapi Reggina di Stadio Oreste Granillo pada hari Minggu.

Penyerang kontroversial Mario Balotelli tidak lagi menjadi bagian dari tim, dengan Kevin-Prince Boateng juga meninggalkan klub. Karena Monza tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tidak percaya bahwa kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Reggina, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan Coppa Italia dari Salernitana.

Meskipun pencetak gol terbanyak dari musim lalu Davide Diaw meninggalkan klub pada transfer musim panas, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Gli Amaranto, yang merupakan kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di rumah.

BACA JUGA :   Prediksi Bournemouth vs Luton - EFL Championship 25 September 2021

Dalam pertemuan terakhir mereka di venue Reggina mengalahkan Monza 1-0 berkat gol Rigoberto Rivas.

Reggina akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Coppa Italia di pertandingan sebelumnya melawan Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Reggina menguasai 65% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, Salernitana mendapat 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Federico Bonazzoli (45′, 55′) menjadi pencetak gol bagi Salernitana.

Sangat jarang belakangan ini Reggina tidak kebobolan. Faktanya, Reggina telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol selama waktu itu.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Cittadella di kompetisi Coppa Italia, Monza akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Monza menguasai 60% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Monza adalah Carlos Augusto (26′). Di sisi lain, Cittadella memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Orji Okwonkwo (8′) dan Mamadou Tounkara (40′) mencetak gol untuk Cittadella.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit Petersburg vs Krylya - Liga Rusia 25 September 2021

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Monza telah menjadi nyata dalam pertandingan terakhir. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 7 gol sementara Monza telah mencetak 7. Namun, tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke 28 pada 13/03/2021 ketika berakhir Reggina 1-0 Monza.

Pada hari itu, Reggina berhasil menguasai 33% dan 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rigoberto Rivas (56′).

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs Huddersfield - EFL Championship 25 September 2021

Monza mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Davide Ghersini.

Bos Reggina Alfredo Aglietti tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena grup dengan kekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Monza Giovanni Stroppa. Eugenio Lamanna (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Reggina harus berusaha keras untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Monza ini yang kami pikir akan mampu meraih kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 0-1 untuk Monza di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Reggina vs Monza: 0-1