IKLAN YARA

Prediksi Rangers vs Celtic – Liga Skotlandia 29 Agustus 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Rangers vs Celtic
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rangers vs Celtic, Celtic akan mengunjungi Stadion Ibrox pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 18:00 wib untuk pertandingan Liga Utama dengan tuan rumah Rangers.

Akan ada kembang api saat Rangers dan Celtic saling berhadapan di Ibrox Stadium dalam derby Old Firm.

Rangers bertujuan untuk membangun kemenangan 4-2 atas Ross County, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertarungan hari Minggu melawan Hoops dalam bentuk.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Alfredo Morelos, yang telah menemukan sentuhan mencetak golnya akhir-akhir ini, sementara Ryan Jack dan Nnamdi Ofoborh kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Celtic, di sisi lain, mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut mereka. Bos baru Ange Postecoglou melakukan pekerjaan yang bagus dengan tim Celtic Park, dan melihat bahwa Hoops telah mencetak gol untuk bersenang-senang di awal musim, kami tergoda untuk menaruh uang kami di kedua tim untuk mencetak gol.

James Forrest telah mengatasi cederanya, tetapi baik Christopher Jullien dan Karamoko Dembele tetap berada di ruang pemulihan.

BACA JUGA :   Prediksi Cardiff vs West Brom - EFL Championship 29 September 2021

Rangers, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 2-4 Liga Utama melawan Ross County.

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 67% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rangers, pencetak golnya adalah Joe Aribo (15′), Connor Goldson (19′), Alfredo Morelos (56′) dan Scott Arfield (84′).

Ross County memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Harry Clarke (40′) dan Jordan White (77′) mencetak gol untuk Ross County.

Rangers Steven Gerrard telah mencetak jumlah total 12 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama adalah 7.

Celtic akan datang ke pertandingan menyusul kemenangan 6-0 di Liga Utama Inggris untuk mengalahkan St Mirren di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 74% penguasaan bola dan 37 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Celtic, pencetak golnya adalah Liel Abada (17′, 22′), David Turnbull (28′, 44′, 84′) dan Odsonne douard (62′). Di ujung lain, St Mirren memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Maccabi Haifa - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek Celtic telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 24. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Melihat hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 29/12/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Celtic. Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan sama sekali sementara Rangers terlalu bagus untuk mereka, menang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Total 15 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 dari The Gers dan 3 diciptakan oleh The Bhoys. Itu rata-rata gol per game angka 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Utama hari ke-3 pada 02/05/2021 yang berakhir dengan skor di Rangers 4-1 Celtic.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Inter Milan - Liga Champions 28 September 2021

Pada hari itu, Rangers berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kemar Roofe (26′, 57′), Alfredo Morelos (33′) dan Jermain Defoe (92′).

Di ujung lain, Celtic memiliki 12 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Odsonne douard (30′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Nick Walsh.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Rangers Steven Gerrard dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung) meleset.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Celtic Ange Postecoglou. Christopher Jullien (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami merasa bahwa Rangers dapat menghadapinya untuk mencetak gol melawan barisan Celtic yang seharusnya memiliki keunggulan.

Karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Celtic di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Rangers vs Celtic: 0-1