IKLAN YARA

Prediksi Millwall vs Blackpool – EFL Championsip 28 Agustus 2021

oleh -98.489 views
Prediksi Millwall vs Blackpool
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Millwall vs Blackpool, Pertemuan EFL Championsip di The Den pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Millwall bertarung habis-habisan dengan Blackpool.

Milwall akan berusaha menebus kekalahan 3-1 dari Cardiff City ketika mereka menghadapi Blackpool di Den pada Sabtu sore. The Lions belum menemukan bentuk terbaik mereka, dengan tim tergelincir ke bawah klasemen minggu demi minggu.

Klub ibu kota bertekad untuk memberikan penggemar sesuatu untuk menghibur, dan mereka cenderung meninggalkan hati mereka di lapangan. Baik Sam Hutchinson dan Mason Bennett absen karena cedera untuk tim tuan rumah.

The Seasiders, di sisi lain, mengincar kemenangan pertama mereka musim ini juga.

Mempertimbangkan bahwa kedua belah pihak kemungkinan akan mengadopsi pendekatan berpikiran menyerang dalam pertandingan hari Sabtu, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Semua Gretarsson, Madine, Mitchell, Stewart, dan Virtue-Thick telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini, berbicara tentang tim tandang.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Monza - Serie B Italia 22 September 2021

Millwall tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di Championship dalam pertandingan sebelumnya melawan Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Millwall memiliki 49% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Millwall adalah Benik Afobe (76′). Di sisi lain, Cardiff City memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Aden Flint (66′, 70′) dan Sean Morrison (83′) mencetak gol untuk Cardiff City.

Jadwal yang menampilkan Millwall sering kali menjadi urusan baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, total 21 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya berasal dari Millwall.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Blackpool bermain imbang 2-2 di pertandingan Championship dengan Bournemouth.

Dalam pertandingan itu, Blackpool berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Ajax vs Groningen - Eredivisie 25 September 2021

Untuk Blackpool, gol dicetak oleh James Husband (57′) dan Jerry Yates (60′). Bournemouth membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dominic Solanke (6′, 19′) menjadi pencetak gol bagi Bournemouth.

Statistik tidak berbohong, dan Blackpool telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 7 gol. Dalam pertahanan, Blackpool tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Tren itu tidak serta merta dibawa ke sini.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya pada 17/09/2013 menunjukkan bahwa Millwall telah memenangkan 3 di antaranya dan Blackpool 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Agregat 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya dari The Lions dan 5 dari The Seasiders. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah League One match day 35 pada 05/03/2016 yang berakhir dengan skor di Millwall 3-0 Blackpool.

BACA JUGA :   Prediksi Hansa Rostock vs Schalke - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Wasitnya adalah Lee Swabey.

Tidak ada yang lebih baik tentang pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk gaffer Millwall, Gary Rowett, yang harus diperhatikan dari skuad yang hampir berkekuatan penuh. Maikel Kieftenbeld (Knock) keluar dari pertarungan.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Blackpool Neil Critchley tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Blackpool akan melakukan pekerjaan mereka untuk memecah barisan Millwall ini yang seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam kinerja yang menang.

Kami akan bertarung dengan baik dengan margin kemenangan 1-0 untuk Millwall di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Millwall vs Blackpool

Millwall : Bialkowski; Ballard, Wallace, Cooper; Romeo, Evans, Kieftenbeld, Malone, Saville; Afobe, Wallace

Blackpool : Maxwell; Connolly, Keogh, Husband, Garbutt; Bowler, Dougall, Ward, Anderson; Yates, Lavery

Prediksi Skor Millwall vs Blackpool: 1-0