IKLAN YARA

Prediksi Huddersfield vs Reading – EFL Championsip 28 Agustus 2021

oleh -91.489 views
Prediksi Huddersfield vs Reading
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Huddersfield vs Reading, Pertandingan EFL Championsip di Stadion John Smith pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib melihat tuan rumah Huddersfield mempersiapkan diri untuk kunjungan Reading.

Huddersfield Town dan Reading akan berhadapan satu sama lain di Stadion Kirkless dalam apa yang diharapkan menjadi pertemuan EFL Championsip yang menarik.

The Terriers telah menghasilkan penampilan yang bagus sejak mereka menderita kekalahan besar 5-1 dari Fulham, dengan tim mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut.

Meskipun semua Pipa, Rowe, dan Ruffels telah berjuang melalui cedera akhir-akhir ini, kemenangan kandang harus dipertimbangkan karena Huddersfield telah menemukan bentuknya.

Josh Koroma membuka akun pencetak golnya di akhir pekan, yang berarti bahwa bek lawan harus menahannya.

The Royals, di sisi lain, gagal mengesankan dalam kekalahan beruntun dari Bristol City (2-3) dan Coventry City (1-2), dan mereka tidak mungkin merusak pesta Huddersfield Town di Kirkless Stadium. Semua Ejaria, Joao, dan Meita absen karena cedera untuk tim tamu.

Penggemar Huddersfield akan menginginkan pengulangan hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan EFL Championsip 1-2 melawan Sheffield United.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Huddersfield Town, gol dicetak oleh Josh Koroma (75′) dan Levi Colwill (94′). Di sisi lain, Sheffield United memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Billy Sharp (92′) menjadi pencetak gol bagi Sheffield United.

Huddersfield Town asuhan Carlos Corberán telah mencetak total 7 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 9.

Jelang laga ini, Huddersfield Town belum pernah menang melawan Reading dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Coventry City dalam aksi EFL Championsip, Reading dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 43% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Reading adalah John Swift (40′).

Untuk lawan mereka, Coventry City melakukan 25 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jamie Allen (62′) dan Matt Godden (98′) mencetak gol untuk Coventry City.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Darmstadt - Liga 2 Budesliga 24 September 2021

Reading tidak memiliki masalah membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Veljko Paunovi tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Reading agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 21/02/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Huddersfield telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Reading 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Jumlah gabungan dari 10 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 4 untuk The Terriers dan 6 terjaring oleh The Royals. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Championship hari 46 pada 08/05/2021 ketika selesai Reading 2-2 Huddersfield Town.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 48% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Michael Olise (18′) dan Yakou Meïté (26′).

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Huddersfield Town memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Josh Koroma (15′) dan Rarmani Edmonds-Green (93′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jarred Gillett.

Manajer Huddersfield Carlos Corberán akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat kelompok yang benar-benar sehat yang tersedia untuk seleksi, manajer Reading Veljko Paunovi tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Reading dan Huddersfield Town seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sepertinya itu bisa berakhir imbang. Karena itulah kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Huddersfield vs Reading

Huddersfield : Nicholls; Lees, Pearson, Colwill, Toffolo; High, Hogg, O’Brien; Holmes, Campbell, Koroma

Reading : Rafael; Morrison, Moore, McIntyre; Yiadom, Laurent, Rinomhota, Bristow; Swift; Puscas, Azeez

Prediksi Skor Huddersfield vs Reading: 1-1