IKLAN YARA

Prediksi Peterborough vs West Brom – EFL Championsip 28 Agustus 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Peterborough vs West Brom
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Peterborough vs West Brom , Peterborough United menghadapi rival tamunya West Bromwich Albion di Stadion Weston Homes dalam pertandingan EFL Championsip ini pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib.

Peterborough United dan West Bromwich Albion saling berhadapan dalam pertandingan EFL Championsip yang sangat dinanti-nantikan di Stadion Weston Homes.

The Posh bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari Preston, dan mereka kemungkinan besar akan menyerang Baggies.

Baik Marriott dan Szmodics kemungkinan akan kembali ke starting XI, sementara semua Beevers, Jones R.J, dan Taylor tetap berada di ruang pemulihan. WBA, di sisi lain, mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut mereka.

The Baggies sedang dalam upaya untuk kembali ke Liga Premier, dan mengingat potensi serangan mereka, banyak gol ada di kartu di Stadion Weston Homes.

Loanee Matt Clarke, yang tertatih-tatih karena cedera dalam kemenangan di Blackburn Rovers, tidak mungkin tampil dalam pertandingan hari Sabtu. Dalam pertemuan terakhir mereka di Championship di venue tersebut WBA mencatatkan kemenangan 3-2 atas Peterborough.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Saint Etienne - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Peterborough United akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-0 Championship di pertandingan sebelumnya melawan Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Peterborough United berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Preston North End memiliki 16 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Patrick Bauer (14′) adalah pencetak gol untuk Preston North End.

Tidak jarang akhir-akhir ini Peterborough United berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Peterborough United telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 12 gol selama waktu itu. Pola seperti itu mungkin tidak akan dibawa ke game berikutnya, tentu saja.

West Bromwich Albion datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Championship melawan Blackburn Rovers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 49% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk West Bromwich Albion, gol dicetak oleh Alex Mowatt (1′) dan Matt Phillips (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

Untuk lawan mereka, Blackburn Rovers mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ben Brereton (51′) mencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan yang produktif, bagian belakang gawang telah dicetak 24 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana West Bromwich Albion telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4 gol per pertemuan. Tim lawan mendapat 11 dari gol ini.

Menuju ke pertandingan ini, West Bromwich Albion tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Meninjau bentrokan head to head sebelumnya pada 03/01/2009 menunjukkan bahwa Peterborough United telah memenangkan 0 pertandingan ini & West Bromwich Albion 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Agregat 17 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 6 untuk The Posh dan 11 untuk The Baggies. Itu rata-rata gol per game 2,83.

BACA JUGA :   Prediksi Cosenza vs Como - Serie B Italia 22 September 2021

Manajer Peterborough United Darren Ferguson tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang siap untuk pergi.

Dengan skuat yang benar-benar bebas cedera yang siap dimainkan, bos West Bromwich Albion Valérien Ismaël tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Peterborough United mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan lineup West Bromwich Albion ini yang seharusnya melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di ujung yang lain dan unggul di depan.

Kami telah menjalani pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk West Bromwich Albion ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi pemain Peterborough vs West Brom

Peterborough : Pym; Kent, Thompson, Knight; Ward, Hamilton, Burrows, Norburn, Butler; Clarke-Harris, Dembele

West Brom: Button; Kipre, Ajayi, Bartley; Furlong, Mowatt, Livermore, Reach; Phillips, Grant, Diangana

Prediksi Skor Peterborough vs West Brom : 0-1