IKLAN YARA

Prediksi Oita Trinita vs Vissel Kobe – J League 25 Agustus 2021

oleh -233.489 views
Prediksi Oita Trinita vs Vissel Kobe
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Oita Trinita akan turun ke lapangan dengan tim tandang Vissel Kobe di Showa Oita Bank Dome dalam pertandingan Liga J1 pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 17:00 wib.

Oita Trinita bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil seri 1-1 J1 League vs Consadole Sapporo.

Dalam pertandingan itu, Oita Trinita memiliki 34% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Oita Trinita adalah Hiroto Goya (11′).

Di sisi lain, Consadole Sapporo memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Tsuyoshi Ogashiwa (67′) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Oita Trinita telah berjuang dengan permainan depan mereka di pertandingan yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Oita Trinita juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka berjumlah 11.

BACA JUGA :   Prediksi Hacken vs Mjallby - Liga Swedia 18 September 2021

Vissel Kobe akan masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 di J1 League untuk mengalahkan Kashima Antlers di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Vissel Kobe memiliki 52% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Vissel Kobe adalah Hotaru Yamaguchi (79′). Untuk lawan mereka, Kashima Antlers membuat 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Vissel Kobe telah mengumpulkan 13 gol. Vissel Kobe juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut.

Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 24/08/2009 memberi tahu kita bahwa Oita Trinita telah memenangkan 0 dari mereka dan Vissel Kobe 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 4.

BACA JUGA :   Prediksi Vissel Kobe vs Consadole Sapporo - J League 18 September 2021

Sebanyak 13 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 5 dari Oita dan 8 dari Ushi. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah J1 League match day 8 pada 07/04/2021 ketika skor akhir adalah Vissel Kobe 1-0 Oita Trinita.

Hari itu, Vissel Kobe memiliki 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kyogo Furuhashi (11′).

Di ujung lain, Oita Trinita memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jumpei Iida.

Bos Oita Trinita Tomohiro Katanosaka akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang masuk ke dalam game ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer Vissel Kobe Atsuhiro Miura memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Yuya Osako (Masalah adduktor) dan Lincoln (Cedera Hamstring) tidak bisa bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Girona vs Valladolid - Segunda Spanyol 19 September 2021

Saat mempertimbangkan segalanya, Oita Trinita akan membutuhkan banyak hal untuk bisa mencetak gol melawan tim Vissel Kobe ini yang menurut kami seharusnya lebih unggul.

Kami akan menjalani pertandingan yang sulit, berakhir dengan margin kemenangan 0-1 untuk Vissel Kobe secara penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Oita Trinita vs Vissel Kobe

Oita Trinita (3-4-2-1): William Popp, Katsunori Ueebisu, Henrique Trevisan, Yuto Misao, Kenta Inoue, Yushi Hasegawa, Hokuto Shimoda, Yuki Kagawa, Yamato Machida, Seigo Kobayashi, Shun Nagasawa

Vissel Kobe (4-1-2-1-2): Ryotaro Hironaga, Gotoku Sakai, Ryuho Kikuchi, Thomas Vermaelen, Ryo Hatsuse, Sergi Samper, Yuta Goke, Hotaru Yamaguchi, Yuya Nakasaka, Douglas, Junya Tanaka

Prediksi Skor Oita Trinita vs Vissel Kobe: 0-1