IKLAN YARA

Prediksi Consadole Sapporo vs Nagoya – J League 25 Agustus 2021

oleh -186.489 views
Prediksi Consadole Sapporo vs Nagoya
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Consadole Sapporo vs Nagoya, Pertandingan Liga J1 di Sapporo Dome pada hari Rabu 25 Agustus 2021 Pukul 17:00 wib akan melihat tim tuan rumah Consadole Sapporo menyambut lawan Nagoya Grampus.

Consadole Sapporo masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 J1 League melawan Oita Trinita.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo memiliki 66% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Consadole Sapporo adalah Tsuyoshi Ogashiwa (67′). Oita Trinita membuat 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hiroto Goya (11′) mencetak gol untuk Oita Trinita.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir di mana Consadole Sapporo tidak kebobolan.

Kenyataannya adalah bahwa Consadole Sapporo telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Las Palmas vs Ponferradina - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Nagoya Grampus akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 J1 League dengan mengalahkan Avispa Fukuoka di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nagoya Grampus berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 10 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nagoya Grampus adalah Jakub wierczok (49′). Avispa Fukuoka memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang menampilkan Nagoya Grampus, jumlah gol yang relatif rendah telah terjadi di antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam mantra itu hanya 2, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh N. Grampus sama dengan 0,67. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Osasuna vs Real Betis - La Liga Spanyol 24 September 2021

Tinjauan head-to-head terbaru mereka hingga 28/10/2018 menunjukkan bahwa Consadole Sapporo telah memenangkan 2 di antaranya & Nagoya Grampus 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Consa dan 9 diciptakan oleh N. Grampus. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-2 pada 06/03/2021 ketika itu berakhir di Nagoya Grampus 1-0 Consadole Sapporo.

Wasitnya adalah Nobutsugu Murakami.

Bos Consadole Sapporo, Mihailo Petrovi sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran dalam pertandingan ini berkat skuat yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Nagoya Grampus Massimo Ficcadenti memiliki sejumlah pemain yang absen. Ryogo Yamasaki (Pergelangan Kaki Terkilir) dan Yuichi Maruyama (Cedera Ligamen Salib) tidak dapat bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Vitoria Guimaraes vs Benfica - Liga Portugal 26 September 2021

Kami berpandangan bahwa Nagoya Grampus dan Consadole Sapporo mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Hasil imbang adalah kemungkinan nyata, karena kami memperkirakan hanya ada sedikit di antara mereka. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi pertemuan yang ketat, berakhir dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Consadole Sapporo vs Nagoya

Consadole Sapporo (3-4-3): Takanori Sugeno; Shunta Tanaka, Hiroki Miyazawa, Akito Fukumori; Lucas Fernandes, Yoshiaki Komai, Tomoki Takamine, Ryota Aoki; Takuro Kaneko, Chanathip Songkrasin, Tsuyoshi Ogashiwa

Nagoya Grampus (4-3-3): Mitchell Langerak (GK); Yutaka Yoshida, Yasuki Kimoto, Kazuya Miyahara, Shinnosuke Nakatani; Sho Inagaki, Kazuki Nagasawa, Takuji Yonemoto; Manabu Saito, Mateus, Yoichiro Kakitani

Prediksi Skor Consadole Sapporo vs Nagoya 1-1