IKLAN YARA

Prediksi Norwich vs Leicester – Liga Inggris 28 Agustus 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Norwich vs Leicester
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Norwich vs Leicester, Leicester City akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan berat Senin di West Ham United ketika mereka melanjutkan musim Liga Premier tandang ke Norwich City pada Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

The Foxes menderita kekalahan 4-1 dari West Ham di pertandingan terakhir mereka, sementara Norwich kalah telak dari Liverpool dan Manchester City dalam dua pertandingan liga pembuka musim 2021-22.

Norwich tampil luar biasa di Kejuaraan musim lalu, tetapi mereka diingatkan akan peningkatan kelas pada akhir pekan pembukaan musim baru Liga Premier, dengan Liverpool terbukti terlalu kuat, The Reds akhirnya menang 3-0 atas tim Daniel Farke. di Jalan Carrow.

The Canaries kemudian di akhir kekalahan 5-0 dari juara Manchester City akhir pekan lalu, dan klub sekarang harus menghadapi tim lain yang ingin hadir di ujung atas divisi pada Mei mendatang.

Tim Farke akan memasuki pertandingan ini dengan hasil positif, setelah mencatat kemenangan 6-0 atas Bournemouth di putaran kedua Piala EFL pada Selasa malam.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Kristiansund - Liga Norwegia 26 September 2021

Norwich akan tahu bahwa penampilan kandang mereka akan sangat penting jika mereka ingin tetap berada di papan atas musim ini, dan mereka akan waspada terhadap hasil buruk lainnya akhir pekan ini menjelang pertandingan berikutnya setelah jeda internasional, yang akan digelar di Stadion Emirates. melawan Arsenal.

Canaries saat ini berada di dasar klasemen dengan selisih gol, tetapi Farke tidak akan terlalu khawatir pada tahap ini karena pertandingan akan mulai menjadi lebih mudah setelah awal yang sangat sulit.

Leicester, sementara itu, membuat awal yang positif untuk kampanye 2021-22 mereka, mengalahkan Manchester City 1-0 di Community Shield sebelum menang dengan skor yang sama melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Premier.

The Foxes berada di ujung yang salah dengan skor 4-1 melawan West Ham pada Senin malam, dengan Ayoze Perez diusir dari lapangan pada malam yang sulit bagi pemenang Piala FA.

Leicester akan memiliki ambisi untuk finis di empat besar musim ini, tetapi masih harus dilihat apakah skuadnya cukup kuat untuk melaju jauh; Pertandingan Sabtu ini bahkan lebih penting mengingat pertandingan mereka berikutnya setelah jeda internasional adalah menjamu juara bertahan Man City.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Koln - Bundesliga 25 September 2021

Pasukan Brendan Rodgers kalah 1-0 dari Norwich ketika mereka terakhir mengunjungi Carrow Road pada Februari 2020, dan mereka belum benar-benar mengalahkan Canaries di Liga Premier sejak Februari 2016, yang akan mengkhawatirkan para pendukung mereka menjelang apa yang merupakan potensi kulit pisang. pada hari Sabtu sore.

Norwich sekali lagi kemungkinan akan tanpa layanan Przemyslaw Placheta, Sam Byram dan Onel Hernandez untuk pertandingan akhir pekan ini dengan pemenang Piala FA.

Bos Canaries, Farke, diperkirakan akan menahan godaan untuk mengocok pasukannya dari kekalahan dari Man City, meskipun penampilan sejumlah pemain pinggiran melawan Bournemouth akan menarik perhatian pelatih kepala.

Kenny McLean bisa mempertahankan posisinya menyusul penampilan impresifnya, sementara Brandon Williams, yang dipinjam dari Manchester United, akan tampil sebagai bek kiri.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Cercle Brugge - Liga Belgia 26 September 2021

Joshua Sargent mencetak dua gol melawan Bournemouth tetapi mungkin kembali ke bangku cadangan, dengan Teemu Pukki, Milot Rashica dan Todd Cantwell tampil sebagai tiga pemain depan.

Adapun Leicester, Perez akan absen karena skorsing karena kartu merahnya melawan West Ham, sementara Nampalys Mendy, Wesley Fofana, James Justin, Jonny Evans dan Jannik Vestergaard semuanya tidak tersedia.

Mungkin ada debut Liga Premier untuk Ryan Bertrand, dengan bek kiri baru-baru ini absen karena tes virus corona positif.

Rodgers dapat mempertimbangkan untuk pindah ke dua pemain depan untuk pertandingan ini, dengan Kelechi Iheanacho berpotensi masuk bersama Jamie Vardy, meskipun Patson Daka juga berusaha mendapatkan tempat di XI pertama.(red)

Perkiraan Pemain Norwich vs Leicester

Norwich : Krul; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; McLean, Gilmour, Rupp; Cantwell, Pukki, Rashica

Leicester : Schmeichel; Pereira, Amartey, Soyuncu, Thomas; Tielemans, Ndidi, Maddison; Barnes; Vardy, Iheanacho

Prediksi Skor Norwich vs Leicester: 2-1