IKLAN YARA

Prediksi Nantes vs Lyon – Ligue 1 Prancis 28 Agustus 2021

oleh -135.489 views
Prediksi Nantes vs Lyon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nantes vs Lyon, Lyon akan mengunjungi Stade de la Beaujoire pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 02:00 wib untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Nantes.

Nantes dan Lyon saling berhadapan di Stade de la Beaujoire dalam pertandingan pembuka hari ke-4 kampanye Ligue 1 yang baru.

Les Canaris mengalami pasang surut di awal musim, dengan tim mengalahkan Metz, berbagi poin dengan Monaco, sementara kalah dari Rennes.

Nantes melanjutkan kebiasaan mereka menghasilkan tampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, dan mereka pasti mampu menyamai Lyon, yang membuat awal musim yang lambat.

Orang-orang seperti Coulibaly, Cyprien, Limbombe, dan Kolo Muani tidak bisa bermain karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tuan rumah.

Les Gones, di sisi lain, telah berjuang di belakang pada awal musim, dengan tim sudah kebobolan tujuh gol dalam prosesnya. Mengingat potensi serangan Lyon, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Standard Liege vs Sint-Truiden - Liga Belgia 26 September 2021

Nantes akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-0 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Rennes.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 4 percobaan ke arah gawang dengan 1 tepat sasaran. Stade Rennais FC membuat 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Martin Terrier (58′) mencetak gol untuk Rennes.

Tidak jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Nantes mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Nantes telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol.

Jelang pertemuan ini, Nantes belum pernah mengalahkan Lyon dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Lyon bermain imbang 3-3 di pertandingan Ligue 1 dengan Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Lyon berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 21 percobaan ke arah gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Lyon, gol-gol dicetak oleh Moussa Dembélé (5′, 21′), Sinaly Diomandé (12′ Gol bunuh diri) dan Lucas Paquetá (45′). Di ujung lain, Clermont Foot mendapat 17 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Elbasan Rashani (80′, 91′) adalah pencetak gol untuk Clermont Foot.

BACA JUGA :   Prediksi Racing Genk vs Seraing - Liga Belgia 27 September 2021

Lyon telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, mencetak 15 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Karena itu, Lyon juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Terlepas dari itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren ini akan bertahan di sini di game ini atau tidak.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 29/09/2018 menunjukkan bahwa Nantes telah memenangkan 2 dari mereka dan Lyon 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Jumlah gabungan dari 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Les Canaris dan 11 diciptakan oleh Lyon. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah Ligue 1 match day 33 pada 18/04/2021 yang berakhir dengan skor di Nantes 1-2 Lyon.

Pada hari itu, Nantes berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Nicolas Pallois (60′).

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Verona - Serie A Italia 26 September 2021

Lyon mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Memphis Depay (5′, 37′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benoît Bastien.

Bos Nantes Antoine Kombouaré sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Manajer Lyon Peter Bosz saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Lenny Pintor (Cruciate Ligament Rupture) dan Jeff Reine-Adélaïde (Cruciate Ligament Rupture) belum siap untuk seleksi.

Kami punya firasat bahwa Nantes harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Lyon yang seharusnya menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Kami pergi untuk margin kemenangan 0-1 untuk Lyon secara penuh waktu.(red)

Prediksi pemain Nantes vs Lyon

Nantes : Lafont; Appiah, Castelletto, Pallois, Fabio; Girotto, Chrivella; Blas, Emond, Simon; Kolo Muani

Lyon : Lopes; Dubois, Denayer, Da Silva, Emerson; Mendes, Guimaraes, Paqueta; Toko Ekambi, Dembele, Cherki

Prediksi Skor Nantes vs Lyon: 0-1