IKLAN YARA

Prediksi Morecambe vs Sheffield Wednesday – EFL League One 28 Agustus 2021

oleh -61.489 views
Prediksi Morecambe vs Sheffield Wednesday
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Morecambe vs Sheffield Wednesday, Sheffield Wednesday tiba di Stadion Mazuma pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Morecambe.

Morecambe akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di League One terakhir kali dari Gillingham.

Satu-satunya nama yang tercatat di papan skor dari Morecambe adalah Cole Stockton (25′). Mustapha Carayol (4′) dan Vadaine Oliver (79′) mencetak gol untuk Gillingham.

Morecambe asuhan Stephen Robinson telah berhasil mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Sheffield Wednesday akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 0-2 League One dengan kekalahan dari Rotherham United di pertandingan sebelumnya.

Untuk Sheffield Wednesday, pencetak gol adalah Florian Kamberi (50′) dan Lee Gregory (77′).

BACA JUGA :   Prediksi Randers vs Nordsjaelland - Liga Denmark 19 September 2021

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang melibatkan Sheffield Wednesday telah menjadi bukti dalam pertandingan terakhir. Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali.

Selama bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak total 3 gol sementara Sheffield Wednesday telah mencetak 8. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, Sheffield Wednesday tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Morecambe Stephen Robinson berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Shayon Harrison (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain.

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Sheffield Wednesday Darren Moore tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Midtjylland - Liga Denmark 19 September 2021

Lahir di Crewe, Inggris pada 6 Maret 1990, A-Jay Leitch-Smith adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Morecambe sebagai penyerang. Leitch-Smith adalah produk dari akademi sepak bola Crewe Alexandra, dan harus dicatat bahwa ia membuat 103 penampilan untuk tim utama klub.

Setelah menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Halifax Town, Newcastle Town, IBV, dan Curzon Ashton, pesepakbola Inggris tersebut bergabung dengan Yeovil Town secara permanen pada musim 2014/2015. A-Jay Leitch-smith bermain untuk klub seperti Port Vale, Shrewsbury Town, dan Dundee (pinjaman) juga sebelum pindah ke klubnya saat ini, Morecambe.

Leitch-Smith adalah penyerang yang sangat cerdas dan kreatif dengan kemampuan teknis yang baik. Kaki pilihannya adalah penyerang tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai striker kedua dan sayap kanan. Pesepakbola Inggris yang mengenakan nomor punggung 28 di Morecambe itu memiliki kontrak dengan Shrimps hingga 30 Juni 2021.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs AC Milan - Serie A Italia 20 September 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Morecambe akan memiliki permintaan yang sulit untuk mendaftarkan skor melawan lineup Sheffield Wednesday ini yang seharusnya berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Sheffield Wednesday setelah 90 menit.(red)

Prediksi Pemain Morecambe vs Sheffield Wed

Morecambe : Andresson; Cooney, Lavelle, O’Connor, Leigh; McLoughlin, Diagouraga, Phillips; Gnahoua, Stockton, McDonald

Sheffield Wednesday : Peacock-Farrell; Hunt, Iorfa, Dunkley, Palmer; Wing, Byers, Bannan; Adeniran, Johnson, Gregory

Prediksi Skor Morecambe vs Sheffield Wednesday : 0-1