IKLAN YARA

Prediksi Lille vs Montpellier – Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -150.489 views
Prediksi Lille vs Montpellier
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lille vs Montpellier, Lille menghadapi tamu Montpellier di Stade Pierre-Mauroy dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 22:00 wib.

Juara bertahan Lille akan menghadapi Montpellier di Stade Pierre-Mauroy mereka pada Minggu sore. Pemegang gelar mengincar kemenangan pertama mereka musim ini, dan mereka kemungkinan akan berjuang mati-matian melawan La Paillade.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Burak Yilmaz, yang telah mencetak dua gol di musim baru Ligue 1 hingga saat ini, sementara gelandang penting Renato Sanches tetap berada di ruang pemulihan.

Montpellier, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-1 atas Lorient. Mengingat les Dogues memulai musim dengan lambat, kami yakin tim tamu akan mengambil sesuatu dari pertandingan tersebut.

Baik Pedro Mendes dan Ambroise Oyongo absen karena cedera, sementara Jonas Omlin dinilai diragukan bermain.

Lille masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Ligue 1 melawan St Etienne.

BACA JUGA :   Prediksi Mjondalen vs Sandefjord - Liga Norwegia 19 September 2021

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lille adalah Burak Yılmaz (38′). AS Saint-Etienne memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Sadou Sow (85′) menjadi pencetak gol untuk St Etienne.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Lille asuhan Jocelyn Gourvennec telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 9 kali, jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Montpellier datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 Ligue 1 vs FC Lorient di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Montpellier berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 32 tembakan tepat sasaran dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Montpellier, pencetak golnya adalah Téji Savanier (50′), Stephy Mavididi (58′) dan Andy Delort (83′).

Di sisi lain, FC Lorient melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Enzo Le Fée (21′) mencetak gol untuk FC Lorient.

BACA JUGA :   Prediksi Austin vs SJ Earthquakes - MLS 19 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Montpellier telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Di belakang, Montpellier benar-benar bisa melakukan dengan menopang segalanya. Mari kita lihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka sejak 10/03/2018 memberi tahu kita bahwa Lille telah memenangkan 3 dari game ini & Montpellier 0, dengan penghitungan imbang adalah 3.

Secara keseluruhan, 13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 di antaranya untuk LOSC dan 5 untuk La Paillade. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,17.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-33 pada 16/04/2021 ketika skor akhir adalah Lille 1-1 Montpellier.

Pada kesempatan itu, Lille memiliki 63% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Araújo (85′).

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Chelsea - Liga Inggris 19 September 2021

Di sisi lain, Montpellier mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Andy Delort (21′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benoît Millot.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Lille Jocelyn Gourvennec dari grup yang lengkap. Renato Sanches (Cedera Meniscal) absen.

Bos Montpellier Olivier Dall’Oglio memiliki sejumlah pemain yang absen. Jonas Omlin (Cedera Pergelangan Kaki) dan Pedro Mendes (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak dapat dipertimbangkan.

Prediksi
Kami berpendapat bahwa Lille kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol melawan Montpellier, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu, kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Lille di akhir 90 menit.(red)

Prediksi pemain Lille vs Montpellier

Lille : Jardim; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Ikone, Andre, Xeka, Bamba; David, Yilmaz

Montpellier : Bertaud; Sambia, Thuler, Sakho, Cozza; Savanier, Ferri, Mollet; Laborde, Delort, Wahi

Prediksi Skor Lille vs Montpellier: 2-0