IKLAN YARA

Prediksi Lens vs Lorient – Ligue 1 Prancis 29 Agustus 2021

oleh -117.489 views
Prediksi Lens vs Lorient
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lens vs Lorient, RC Lens akan berhadapan dengan tim tamu FC Lorient di Stade Bollaert-Delelis dalam pertandingan Ligue 1 hari Minggu Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 20:00 wib.

Lens dan Lorient saling berhadapan dalam pertandingan Ligue 1 yang sangat ditunggu-tunggu di Stade Bollaert-Delelis. Pasukan Franck Haise tidak terkalahkan di musim 2021/22, dengan tim melanjutkan di mana mereka meninggalkan musim lalu.

Lens melakukannya dengan baik untuk mengejutkan Monaco di Stade Louis II pada akhir pekan, dan mereka pasti mampu mengalahkan Lorient di kandang sendiri. Meskipun gelandang Cheick Oumar Doucoure absen karena skorsing, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Les Merlus, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 dari Montpellier. Lorient sulit dikalahkan di kandang sendiri, tetapi melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk menaruh uang kami di Lens.

Baik Mendes dan Hergault dilarang masuk tim tamu, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk memberikan uang kami pada tuan rumah kali ini.

RC Lens ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-2 Ligue 1 atas Monaco.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Slavia Praha - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, RC Lens berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk RC Lens, pencetak golnya adalah Ignatius Ganago (51′) dan Simon Banza (94′). AS Monaco FC melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, RC Lens asuhan Franck Haise telah mencetak 5 gol – rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 0,83.

Menindaklanjuti kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Montpellier di kompetisi Ligue 1, FC Lorient dan para penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Lorient adalah Enzo Le Fée (21′). Montpellier memiliki 32 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Téji Savanier (50′), Stephy Mavididi (58′) dan Andy Delort (83′) mencetak gol untuk Montpellier.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Sheriff Tiraspol - Liga Champions 29 September 2021

FC Lorient tampil bagus saat menyerang belakangan ini, mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa FC Lorient juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 02/03/2018 menunjukkan kepada kita bahwa RC Lens telah memenangkan 3 pertandingan ini dan FC Lorient 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 11 untuk Les Artésiens dan 7 dari Les Merlus. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 32 pada 11/04/2021 ketika berakhir dengan RC Lens 4-1 FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, RC Lens memiliki 38% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gaël Kakuta (16′), Corentin Jean (39′), Arnaud Kalimuendo-Muinga (55′) dan Simon Banza (88′).

Di sisi lain, FC Lorient memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Terem Moffi (29′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit Petersburg vs Malmo - Liga Champions 29 September 2021

Wasitnya adalah Eric Wattellier.

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer RC Lens Franck Haise dari grup yang sepenuhnya prima. Wesley Saïd (Masalah adduktor) tidak dapat diperdebatkan.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos FC Lorient Christophe Pélissier tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa RC Lens kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak lebih dari satu saat mereka berhadapan dengan FC Lorient, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 2-0 yang cukup nyaman untuk RC Lens di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi pemain Lens vs Lorient

Lens : Leca; Danso, Gradit, Medina; Clauss, Doucoure, Fofana, Machado; Kakuta; Sotoca, Ganago

Lorient : Nardi; Laporte, Mendes, Fontaine; Le Goff, Abergel, Lemoine, Monconduit, Silva; Lauriente, Moffi

Prediksi Skor Lens vs Lorient: 2-0