IKLAN YARA

Prediksi Los Angeles vs LA Galaxy – MLS 29 Agustus 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Los Angeles vs LA Galaxy
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Los Angeles vs LA Galaxy, El Trafico berlangsung pada hari Minggu 29 Agustus Pukul 06:00 wib di Stadion Banc of California, di mana Los Angeles Galaxy melakukan perjalanan untuk menghadapi rival Los Angeles FC di MLS Wilayah Barat.

Kedua belah pihak telah bertemu musim ini pada 9 Mei, ketika tim Greg Vanney keluar sebagai pemenang berkat gol dari Javier Hernandez dan Jonathan dos Santos.

Tim asuhan Bob Bradley masih dalam perburuan untuk tempat playoff seri terakhir, saat ini hanya tiga poin di belakang San Jose Earthquakes, yang duduk di urutan ketujuh, dan LAFC mengklaim keuntungan memiliki satu pertandingan di tangan.

Namun, performa Black and Gold baru-baru ini telah membuat mereka menjauh dari tujuh besar, tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan dan kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Pada hari Minggu, Los Angeles FC membuang keunggulan satu gol yang diberikan kepada mereka melalui penalti Diego Rossi, akhirnya kebobolan pada menit ke-89 dari Ryan Gould dari Vancouver Whitecaps.

BACA JUGA :   Prediksi Waalwijk vs Willem II - Eredivisie 22 September 2021

LA akan senang untuk kembali ke California hari Minggu ini, setelah memainkan tiga pertandingan tandang terakhir mereka, dan mereka telah mengambil lebih dari dua kali lebih banyak poin di kandang daripada yang mereka lakukan dalam perjalanan mereka.

Penyerang Los Angeles Galaxy Javier Hernandez merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pada 27 Juni 2021
© Reuters

Sisi Vanney memasuki pertandingan hari Minggu di belakang dua kekalahan, yang merupakan pertama kalinya tim mencatat kekalahan berturut-turut di liga musim ini.

Kedua pertandingan melawan Colorado Rapids dan San Jose Earthquakes mengikuti pola yang sama dari LA Galaxy harus menyamakan kedudukan setelah awalnya tertinggal, sebelum tim tandang menemukan pemenang dan setiap pertandingan berakhir 2-1 melawan tim Vanney.

Galaxy diposisikan dengan kuat di posisi playoff, duduk di urutan keempat dan unggul 11 poin dari Portland Timbers, yang duduk tepat di luar tujuh besar, tetapi LA Galaxy akan merasa bahwa rekor pertahanan mereka telah mencegah mereka untuk mengikuti pemimpin Wilayah Barat Seattle Sounders.

BACA JUGA :   Prediksi Wolverhampton vs Tottenham - Piala Liga Inggris 23 September 2021

Kiper Jonathan Bond telah kebobolan 32 gol dalam 20 pertandingan yang dia tampilkan dalam kampanye ini, setidaknya 11 lebih banyak dari tiga tim di atas mereka.

Manajer Vanney tidak terkesan dengan upaya pertahanan timnya terakhir kali melawan San Jose, menggambarkan pertahanan mereka tidak cukup baik, tetapi pelatih berusia 47 tahun itu bertanggung jawab atas jumlah gol yang kebobolan timnya.

Dalam tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, tim tuan rumah keluar sebagai yang teratas, tetapi LA Galaxy adalah tim terakhir yang memenangkan pertandingan tandang ini dalam derby kedua musim lalu.

Pemain sayap Los Angeles FC Kwadwo Opoku hampir pulih dari cedera lutut yang dideritanya pada akhir Mei, tetapi derby pada hari Minggu diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk pemain berusia 20 tahun dan dia akan terus absen.

Bek tengah Eddie Segura adalah pemain lain yang tidak tersedia untuk Bradley akhir pekan ini, tetapi bek tengah baru Sebastien Ibeagha, yang direkrut dari New York City pada awal bulan ini, bisa membuat start pertamanya untuk klub.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Pencetak gol terbanyak LA FC Rossi mengakhiri kemarau gol enam pertandingan terakhir kali dengan tendangan penaltinya melawan Vancouver, dan dia akan berusaha untuk mencegah serangkaian permainan lain tanpa menemukan bagian belakang jaring.

Ancaman terbesar Galaxy di depan gawang, Hernandez, telah absen sejak akhir Juni karena cedera betis, dan kemungkinan dia tidak akan pulih tepat waktu untuk derby hari Minggu.

Absennya pemain Meksiko itu memberi striker baru Dejan Joveljic kesempatan lain untuk memimpin lini depan Galaxy, dan dia akan mencari gol pertamanya untuk klub setelah membuat tiga penampilan sejak tiba bulan ini.(red)

Perkiraan Pemain Los Angeles vs LA Galaxy

Los Angeles : Romero; Farfan, Fall, Murillo, Kim; Cifuentes, Atuesta, Blessing; Rossi, Vela, Rodriguez

LA Galaxy : Bond; Hamalainen, DePuy, Coulibaly, Araujo; Lletget, Ravelson; Cabral, Kljestan, Alvarez; Joveljic

Prediksi Skor Los Angeles vs LA Galaxy: 2-2