IKLAN YARA

Prediksi Leganes vs Ibiza Eivissa – Segunda Spanyol 29 Agustus 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Leganes vs Ibiza Eivissa
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leganes vs Ibiza Eivissa, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio Municipal de Butarque pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib akan melihat tim tuan rumah Leganés bermain melawan lawan Ibiza.

Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Burgos, Leganes akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Ibiza pada Matchday 3.

Klub ibu kota belum mencetak gol dalam kampanye Segunda Spanyol yang baru, tetapi harus dicatat bahwa mereka gagal mengubah dominasi mereka menjadi kemenangan dalam hasil imbang dengan sepuluh pemain Burgos.

Penandatanganan musim panas Fede Cartabia kemungkinan akan melakukan debut penuhnya melawan Ibiza.

Tim tamu, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang berturut-turut dengan tim seperti Zaragoza dan Malaga.

BACA JUGA :   Prediksi Vitesse vs Sittard - Eredivisie 25 September 2021

Para pendatang baru telah menghasilkan penampilan yang bagus di awal musim, dan mereka pasti mampu menandingi Leganes, yang berjuang di depan gawang.

Pertemuan yang dekat akan terjadi di pinggiran kota Madrid, dan kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada hasil imbang.

Leganés menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 di Segunda Spanyol vs Burgos.

Dalam pertandingan itu, Leganés memiliki 71% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Burgos memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Karakteristik umum dari game Leganés baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 5 dari mereka taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Zwolle - Eredivisie 26 September 2021

Bagaimanapun, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan direplikasi dalam pertandingan mendatang.

Di pertandingan sebelumnya, Ibiza bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Segunda Spanyol melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, Ibiza berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pencetak gol Ibiza adalah Mateusz Bogusz (19′, 61′). Málaga CF melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Luis Muoz (63′) dan Roberto (87′) mencetak gol untuk Málaga.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Ibiza telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Ibiza jelas memiliki beberapa masalah.

BACA JUGA :   Prediksi Nantes vs Brestois - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Bos Leganés Asier Garitano memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun yang masuk ke dalam permainan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena kelompok yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Ibiza Juan Carcedo tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam permainan ini, Leganés bisa dan harus mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Di sisi lain, Ibiza tidak akan mudah mendapatkan gol meskipun kami rasa mereka juga bisa membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Leganés setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Leganes vs Ibiza Eivissa: 3-1