IKLAN YARA

Prediksi Wigan vs Portsmouth – EFL League One 28 Agustus 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Wigan vs Portsmouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Wigan vs Portsmouth, Wigan menjadi tuan rumah bagi tim tamu Portsmouth di DW Stadium dalam pertandingan League One pada hari Sabtu Agustus 2021 Pukul 21:00 wib.

Wigan akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul keberhasilan 0-2 League One melawan Charlton Athletic.

Untuk Wigan Athletic, gol dicetak oleh Tendayi Darikwa (88′) dan James McClean (95′).

Wigan Athletic tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 9 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka mencapai 8.

Masuk ke kontes ini, Wigan Athletic tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sebelumnya, Portsmouth bermain imbang 0-0 dalam laga League One melawan Doncaster Rovers.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Portsmouth telah menjadi bukti baru-baru ini.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Lincoln - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mencetak total 3 gol dan Portsmouth telah mencetak 5. Namun, pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 31/10/2009 menunjukkan bahwa Wigan telah memenangkan 1 dari ini & Portsmouth 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 4 di antaranya dari The Latics dan 9 milik Pompey. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah League One match day 40 pada 05/04/2021 saat berakhirnya Wigan Athletic 0-1 Portsmouth.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tom Nield.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Wigan, Leam Richardson, berkat sekelompok pemain yang kuat.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Spartak Moscow - Liga Europa 30 September 2021

Gwion Edwards (Masalah Paha) tidak akan bermain.

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk berangkat, manajer Portsmouth Danny Cowley sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Lahir di Birmingham, Inggris, pada 21 November 1991, Nathan Cameron adalah pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Macclesfield Town sebagai bek.

Cameron adalah produk dari sekolah sepak bola Coventry City, dan dia terus mengenakan kemeja biru langit di tingkat senior.

Dia membuat 48 penampilan di liga untuk Coventry City, tetapi dia bermain untuk klub seperti Nuneaton Town (pinjaman), Northampton Town (pinjaman), dan Bury juga sebelum bergabung dengan Macclesfield Town.

Nathan Cameron memiliki satu caps untuk tim Inggris U20, tetapi dia belum mendapatkan panggilan untuk tim senior.

Bek dengan tinggi 188 cm membuat debutnya di Macclesfield Town di Liga dua saat kalah 2-0 dari Milton Keynes Dons pada 17 November 2018.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit Petersburg vs Malmo - Liga Champions 29 September 2021

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu menghasilkan penampilan bagus sebagai juga bek kanan. Kaki pilihannya adalah benar, dan dia memakai nomor 25 di Macclesfield Town.

Kami merasa bahwa Portsmouth dan Wigan Athletic sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit pertarungan antara kedua tim.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Wigan vs Portsmouth

Wigan : Jones; Power, Naylor, Watts, Robinson; Smith, Cousins; Aasgaard, Keane, Jones; Humphrys

Portsmouth : Bass; Freeman, Raggett, Robertson, Brown; Ogilvie, Tunnicliffe; Harness, Yahyai, Curtis; Marquis

Prediksi Skor Wigan vs Portsmouth: 1-1