IKLAN YARA

Prediksi Burton vs MK Dons – EFL Trophy 1 September 2021

oleh -205.489 views
Prediksi Burton vs MK Dons
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Burton vs MK Dons, Grup K Piala EFL akan dimulai pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib saat Burton Albion menjamu Milton Keynes Dons di Stadion Pirelli, yang ingin kembali ke jalur kemenangan.

Di sisi lain, MK Dons menuju pertandingan dengan kemenangan 2-0, setelah mengumpulkan tiga pertandingan tak terkalahkan di League One.

Jimmy Floyd Hasselbaink akan berharap pasukannya dapat meraih kemenangan keempat mereka musim ini pada hari Rabu 1 September 2021 Pukul 01:00 wib dan menanggapi hasil imbang 1-1 baru-baru ini yang mereka dapatkan melawan Cheltenham Town.

Burton bangkit dari ketinggalan satu gol pada hari Sabtu, dengan tendangan dari Lucas Akins membantu timnya mengamankan satu poin dalam pertandingan yang melihat Michael Mancienne menderita cedera hamstring.

Poin tersebut disambut oleh Hasselbaink di balik kekalahan 3-0 melawan Cambridge United di pertandingan sebelumnya, itulah sebabnya mengapa pertandingan piala ini kemungkinan akan menjadi gangguan positif dalam upaya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Burton telah memulai musim dengan baik meskipun, saat ini duduk di luar playoff di League One, hanya dua poin di belakang pemimpin Sunderland.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 23 September 2021

Dengan hanya satu kekalahan sejauh ini di liga, seharusnya tidak ada kekurangan kepercayaan diri, meskipun mereka akan berharap untuk perbaikan pada petualangan Piala EFL mereka yang membuat mereka tersingkir di babak pertama melawan Oxford United melalui adu penalti.

Dalam grup yang juga menampilkan Wycombe Wanderers dan tim U-21 asuhan Aston Villa, MK Dons dan Burton akan berharap untuk memulai dengan hasil yang positif.

Musim lalu Burton tersingkir dari kompetisi di babak penyisihan grup, finis ketiga setelah mengamankan hanya satu kemenangan, sementara MK Dons memuncaki grup mereka.

The Dons benar-benar berhasil lolos ke perempat final musim lalu di EFL Trophy, akhirnya tersingkir oleh Sunderland yang kemudian memenangkan seluruh kompetisi.

Sama seperti Burton, MK Dons sejauh ini hanya kalah sekali di liga, setelah seri dua kali dan juga meraih dua kemenangan, salah satunya terjadi selama pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta vs Cambuur - Eredivisie 26 September 2021

Pasukan Liam Manning menuju pertandingan setelah kemenangan 2-0 melawan Accrington Stanley dengan gol-gol yang datang dari Mohamed Eisa dan Matt O’Riley saat The Dons meraih clean sheet pertama mereka musim ini.

Manning hanya mengambil alih klub pada pertengahan Agustus setelah Russell Martin mengambil alih Swansea City, tetapi sejauh ini merupakan awal yang baik baginya, setelah membimbing tim meraih dua kemenangan dan sekali imbang, dengan hanya satu kekalahan dari pemimpin liga saat ini. Sunderland.

Musim lalu MK Dons mampu mengambil empat poin dari pertandingan mereka dengan Burton di liga, tetapi The Dons belum mengamankan kemenangan tandang musim ini.

Setelah keluar dari cedera melawan Cheltenham, Burton akan tanpa Mancienne untuk pertandingan piala ini yang kemungkinan akan memberikan kesempatan bagi Bryn Morris untuk memulai di lini tengah untuk pertama kalinya sejak menderita cedera kaki.

Omari Patrick bergabung dengan klub pada musim panas dari Carlisle United dan dia memiliki kesempatan untuk memimpin lini depan untuk Burton, yang dapat terus berlanjut.

BACA JUGA :   Prediksi Lille vs Reims - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Baik Kane Hemmings dan Ciaran Gilligan baru-baru ini kembali ke pelatihan tim utama dan sementara pertandingan ini mungkin terlalu dini bagi mereka untuk memulai, mungkin ada peluang bagi Hasselbaink untuk memasukkan mereka ke dalam skuat.

Burton akan tanpa Tom O’Connor, yang mengalami cedera hamstring melawan Cambridge United, tetapi Terry Taylor dapat diatur untuk kembali karena masa isolasinya berakhir sebelum bentrokan dengan MK Dons.

Manning telah menjamin bahwa dia akan melakukan perubahan pada timnya untuk pertandingan ini, yang akan memberikan kesempatan bagi anggota skuat lainnya untuk mendapatkan waktu bermain.

Eisa mengalami cedera ringan selama kemenangan melawan Accrington dan meskipun mencetak gol dalam pertandingan itu, striker itu bisa diistirahatkan (red)

Prediksi pemain Burton vs MK Dons

Burton : Garratt; Brayford, Shaughnessy, Leak, Hamer; Morris, Borthwick-Jackson; Akins, Powell, Smith; Patrick

MK Dons : Ravizzoli; O’Hora, Darling, Lewington; Watson, O’Riley, McEachran, Harvie, Twine, Boateng; Parrott

Prediksi Skor Burton vs MK Dons: 2-1