IKLAN YARA

Prediksi Aberdeen vs Ross County – Liga Skotlandia 29 Agustus 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Aberdeen vs Ross County
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Aberdeen vs Ross County, Ross County menuju ke Stadion Pittodrie pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertandingan Liga Utama dengan tim tuan rumah Aberdeen.

Aberdeen menjadi tuan rumah bagi Ross County di Stadion Pittodrie mereka di babak 4 Liga Utama.

The Don mengincar kemenangan ketiga mereka musim ini, tetapi perlu diingat bahwa mereka akan menghadapi pertandingan hari Minggu setelah pertemuan Liga Konferensi dengan Qarabag.

Gelandang Connor McLennan, yang tertatih-tatih karena cedera saat bermain imbang 1-1 dengan Hearts, tidak mungkin tampil melawan Ross County, tetapi pelatih kepala Stephen Glass dapat mengandalkan pemain kunci untuk pertandingan hari Minggu.

Staggies, di sisi lain, kebobolan total tujuh gol dalam kekalahan beruntun dari Hibernian (0-3) dan Rangers (2-4), dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu merusak pesta Aberdeen di Pittodrie Stadion.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Doncaster - EFL League One 25 September 2021

Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Skotlandia Ross County menghancurkan Aberdeen 4-1, yang berarti bahwa tuan rumah lapar untuk membalas dendam.

Aberdeen bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Liga Utama Inggris melawan Hearts.

Dalam pertandingan itu, Aberdeen memiliki 54% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aberdeen adalah Funso Ojo (71′).

Di sisi lain, Hearts memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Liam Boyce (56′) adalah pencetak gol untuk Hearts.

Jarang dalam pertandingan terakhir Aberdeen menunjukkan baja defensif. Faktanya, Aberdeen telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan.

Setelah kalah dalam pertandingan sebelumnya melawan Rangers di Liga Utama, Ross County dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Peterborough - EFL Championship 25 September 2021

Dalam pertandingan itu, Ross County memiliki 33% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Ross County, gol dicetak oleh Harry Clarke (40′) dan Jordan White (77′). Rangers memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Joe Aribo (15′), Connor Goldson (19′), Alfredo Morelos (56′) dan Scott Arfield (84′) mencetak gol untuk Rangers.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Ross County asuhan Malky Mackay telah mencetak gol 7 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,17.

Tinjauan pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 31/08/2019 memberi tahu kita bahwa Aberdeen telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan Ross County 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 20 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk The Dons dan 7 dari The Staggies. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 3,33.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Lokomotiv Moscow - Liga Rusia 25 September 2021

Michael Devlin (Bedah Pergelangan Kaki) dan Andy Considine (Cedera Lutut) tidak tersedia untuk bos Aberdeen Stephen Glass.

Berkat kelompok kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Ross County, Malky Mackay. Jake Vokins (Fatigue fracture) absen untuk game ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Aberdeen memiliki kemampuan untuk mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Sebaliknya, Ross County mungkin kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka, tetapi kita juga dapat melihat mereka membalas pada tahap tertentu.

Kami memberi tip margin 3-1 yang layak untuk Aberdeen saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Aberdeen vs Ross County : 3-1