IKLAN YARA

Akibat Minyak Makan Tumpah di Jalan Sumut, Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan

oleh -71.489 views
Akibat Minyak Makan Tumpah di Jalan Sumut, Pengendara Sepeda Motor Berjatuhan
UPDATE CORONA

Belawan I Realitas – Akibat Minyak makan tumpah, para pengendara dan masyarakat pengguna jalan berjatuhan saat melintas, hingga menimbulkan korban luka-luka pada Kamis pagi, (26/08/2021) di sepanjang Jalan Sumatera, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Informasi yang diterima kru Media Realitas dilapangan menjelaskan, awalnya melihat seseorang datang dari arah Belawan menuju arah ke Medan dengan membawa 2 (dua) goni plastik minyak dengan menggunakan kenderaan jenis metik dan diduga hasil curian dari Pelabuhan Ujung Baru Belawan yang akan dijual kesalah satu penampung.

BACA JUGA :   Mobil Pimred Media Realitas di Bakar OTK, Pelaku Terekam CCTV

“Kejadiannya sekitar jam 11.00 wib dan melihat seseorang naik kendaraan honda metik membawa 2 (dua) karung goni plastik besar dan mungkin tali ikatan goninya longgar atau bocor plastiknya sehingga tanpa disadari minyak tersebut tumpah”, ucap Rospita Sirait (45) warga Lingkungan 1, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan yang sehari-harinya berjualan di Jalan Sumatera.

“Mengetahui kalau yang tumpah adalah minyak makan, setelah ada pengendara sepeda motor yang jatuh malam itu, setengah jam kemudian jatuh lagi 4 (empat) kendaraan sepeda motor dengan kondisi pengendara dalam keadaan terluka pada kaki serta tangannya”, Lanjutnya.

BACA JUGA :   Kapolres, Diusia Dua Tahun KSJ Sudah Bangun Kampung Sedekah

Pengendara sepeda motor banyak yang berjatuhan hingga menimbulkan luka-luka saat melintasi jalan tersebut dan masyarakat setempat berupaya untuk memberikan pertolongan.

“Melihat banyaknya pengendara yang berjatuhan, saya beserta warga disepanjang Jalan Sumatera berupaya memasang ban dan tong sampah sebagai pembatas untuk dilarang melintasi jalan yang berminyak”, jelas Alung warga Belawan yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang mie Aceh.

Camat Medan Belawan, Subhan Fajri Harahap S.IP ketika dikonfirmasi kru Media Realitas.com terkait banyaknya pengendara sepeda motor yang jatuh disebabkan tumpahan minyak makan mengatakan, sudah kita bersihkan.

“Mendapat laporan banyaknya pengendara yang jatuh, saya langsung turun dan perintahkan anggota untuk langsung membersihkannya dengan menyiramkan pasir ke badan jalan yang terkena tumpahan minyak”, Tegasnya.

“Semua ini kita lakukan untuk menjaga keselamatan para pengendara dan pengguna jalan lainnya saat melintasi jalan tersebut sekaligus menciptakan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat Belawan”, tutup Mantan Sekcam Medan Belawan. (Win)