IKLAN YARA

Bahagia, Arahkan Dana Otsus Untuk Perbaikan Jalan di Subulussalam

oleh -51.489 views
Bahagia, Arahkan Dana Otsus Untuk Perbaikan Jalan di Subulussalam
UPDATE CORONA

Subulussalam I Realitas – Bahagia Maha, ketua Fraksi Geranat, dan juga wakil ketua komisi A DPRK Subulussalam. meminta kepada Pemerintah Kota Subulussalam, Agar menyelesaikan pembangunan yang di awali pemerintahan terdahulu.

Kepada media ini, Sabtu, (21/08/21). Kiranya pemko, melalui dinas PUPR kota Subulussalam, agar menyelesaikan pembangunan yang sudah diawali semasa pemerintahan terdahulu. seperti ruas jalan DAH, Sepadan, menuju jambi baru, jalan Oboh, menuju kampong sepang.

Terlebih lagi sangat menarik perhatian seperti jalan dari kilometer 11 kecamatan Simpang kiri menuju kecamatan longkib. yang begitu sangat rusak parah. Sehingga masyarakat yang berdomisili di kecamatan longkib sangat kesulitan saat melalui jalan yang penuh dengan berlobang.

BACA JUGA :   Polres Simeulue Melaksanakan Vaksinasi Terapung Di Desa Pulau Terluar

“Sangat miris melintasi jalanan tersebut, bila musim kemarau sepanjang perjalanan di penuhui dengan debu, ketika musim hujan air menggenangi jalan yang berlubang sehingga sangat berlumpur,” katanya.

Tak heran jika warga setempat berpergian ke luar kecamatan sering terjadi kecelakaan tunggal karena memilih jalan yang elok untuk di lalui, bahkan terperosok ke lubang badan jalan hingga jatuh.

BACA JUGA :   Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

Terlepas dari itu Bahagia Maha ketua Fraksi Geranat itu juga meingatkan agar walikota melirik kampong suak jampak yang selalu langganan dengan banjir tahunan sampai 2 bahkan 3 kali pertahunnya.

“Ketika banjir tahunan itu melanda sangat meresahkan masyarat, untuk itu kami meminta kepada walikota agar mencari solusinya, supaya banjir tahunan itu bisa teratasi,” sambungnya

Dia nya Bahagia maha juga menyindir mengenai Anggara untuk pembangunan di daera kota Subulussalam tersebut.

BACA JUGA :   Festival Meurah Silu Di Kota Langsa Terapkan Prokes

“kalau menyangkut dengan pembiayaan atau anggaran. alhamdulilah, kita masih ada dana OTSUS, yang bisa kita arahkan kesana sebahagian setiap tahunya. Selagi daerah kita ini masih mendapatkan dana OTSUS dari pemerintah pusat,” bebernya.

Berhubung berita ini sampai ke meja redaksi hingga terbit, awak media ini belum dapat mengkonfirmasi pihak pemerintah kota Subulussalam, dikarenakan berketepatan pada hari libur dinas kantor. (Adi)