IKLAN YARA

Penjual Chip Higgs Domino Diringkus Polres Pidie

oleh -82.489 views
Penjual Chip Higgs Domino Diringkus Polres Pidie
UPDATE CORONA

Pidie I Realitas – Tim gabungan Opsnal Satuan Reskrim dan Unit V Sat Intelkam Polres Pidie kembali meringkus penjual chip higgs domino atau judi online.

Petugas menangkap penjual chip di Gampong Aron, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, Jumat (20/8/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Pelaku adalah MZ (29) warga Gampong Lueng Guci Rumpong, Kecamatan Peukan Baro, Pidie.

BACA JUGA :   Mantan Teller Bank BRI Bobol Rekening Nasabah Hingga Miliyaran Rupiah

MZ ditangkap di mobil yang disulap menjadi kios ponsel.

Sebelumnya, polisi menciduk dua penjual chip higgs domino masing-masing MM (31) warga Gampong Lampeudeu Tunong, Kecamatan Pidie.

Kemudian FM (29) pedagang warga Gampong Dayah Tanoh, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie.

” MZ kita tangkap saat berjualan di mobil yang dijadikan kios ponsel di kawasan Kembang Tanjong,” ujar Kapolres Pidie, AKBP Padli, melalui Kasat Reskrim, AKP Ferdian Chandra, kepada Wartawan, Sabtu (21/8/2021).

Ia menyebutkan, barang bukti (BB).yang berhasil diamankan dari pemuda MZ adalah satu handphone merk Oppo A53 warna Hitam.

Lalu, 27 B chip higgs domino yang masih tersisa di handphone, 13 B chip higgs domino yang telah dijual pelaku dan uang tunai Rp 910.000.

BACA JUGA :   Terkait Teror Rumah Ketua YARA, Polres Langsa Didesak Usut Tuntas

MZ berjualan di mobil yang disulap jadi kios ponsel di pinggir jalan Sigli – Kembang Tanjong atau di Gampong Aron, Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie.

“Saat ini, MZ bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie,” ujarnya. (*/si)