IKLAN YARA

Lapas Garut Ikuti Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

oleh -58.489 views
Lapas Garut Ikuti Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas
UPDATE CORONA

Garut I Realitas – Kalapas Garut RM. Kristyo Nugroho beserta Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), mengikuti kegiatan Simulasi Desk Evaluasi dalam rangka monitoring dan penguatan serta persiapan dalam menghadapi Desk Evaluasi yang akan dilakukan oleh Tim Penilai Nasional (TPN) dari Kemenpan – RB.

Kegiatan diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI, bertempat di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat, Sabtu (21/8/2021).

BACA JUGA :   Berantas Judi Online, Forkopimda dan Ulama Apresiasi Kapolda Aceh

Dalam paparannya Kalapas menyampaikan bahwa, “Fokus utama yang ingin dicapai dalam membangun Zona Integritas di Lapas Garut, yaitu terjadinya perubahan terhadap pola pikir dan budaya kerja dari seluruh pegawai, sehingga tercipta budaya pelayanan prima dan adanya peningkatan kualitas pelayanan publik”.

BACA JUGA :   Teror Bom Molotov Rumah Pejabat Kemenkumham Riau Belum Terungkap

“Kami merasa puas atas pemaparan yang disampaikan oleh Kalapas, terkesan sangat menguasai materi. Komitmen yang sudah dibangun oleh seluruh jajaran agar senantiasa terus dijaga.

Lapas Garut Ikuti Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

 

Semoga dalam menghadapi Desk Evaluasi oleh TPN, diberi kelancaran dan Lapas Garut dapat memperoleh predikat WBK”, ujar Erie Wijaya Ketua Pengendali Teknis.

Lapas Garut akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam membangun Zona Integritas.

Diakhir kegiatan, dilakukan penandatanganan Berita Acara Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan ZI menuju WBK Tahun 2021 dan sesi foto bersama. (Deddy Karim)