Prediksi Kolombia vs Argentina, Laga Kualifikasi PIala Dunia 9 Juni 2021

oleh -206.489 views
Prediksi Kolombia vs Argentina

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM Р Prediksi Kolombia vs Argentina , Argentina akan berusaha untuk melanjutkan awal tak terkalahkan mereka untuk kampanye Kualifikasi Piala Dunia pada hari Selasa, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Kolombia.

Tim tamu dipaksa untuk puas dengan satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Chili terakhir kali, sementara Kolombia mencatat kemenangan kedua mereka dari kualifikasi saat mengalahkan Peru 3-0 jauh dari rumah.

REALITAS TV

Dalam pertandingan terakhir mereka pada hari Jumat, Kolombia melakukan perjalanan ke Lima untuk menghadapi Peru di game kelima dari kampanye kualifikasi mereka.

Yerry Mina membuka skor menjelang turun minum, dan gol dari duo Porto Mateus Uribe dan Luis Diaz di awal babak kedua membuat pertandingan tidak terlihat.

Itu mematahkan tiga pertandingan tanpa kemenangan di grup kualifikasi untuk pasukan Reinaldo Rueda, yang terakhir jatuh ke kekalahan 6-1 yang mengecewakan di tangan Ekuador.

Robert Arboleda, Angel Mena, Michael Estrada dan Xavier Arreaga semuanya mencetak gol untuk tuan rumah sebelum gol hiburan James Rodriguez menjelang turun minum, dan gol-gol akhir dari Gonzalo Plata dan Pervis Estupinan menutup penampilan buruk November lalu.

Sebagai hasil dari awal yang mengecewakan di kualifikasi, Kolombia menemukan diri mereka di posisi keenam dalam grup, meskipun mereka dapat dengan cepat naik karena mereka memiliki poin yang sama dengan Paraguay yang berada di urutan keempat dan Uruguay yang berada di urutan kelima.

Pasukan Rueda akan berusaha untuk membangun kemenangan mereka baru-baru ini, karena mereka ingin lolos ke Piala Dunia ketiga berturut-turut tahun depan, setelah tersingkir di babak 16 besar pada 2018 setelah kalah dalam adu penalti dari Inggris.

Mereka menghadapi tim Argentina yang belum pernah menelan kekalahan di babak kualifikasi ini, yang terakhir bermain imbang 1-1 dengan Chile di kandang.

Lionel Messi membuka skor dari titik penalti pada menit ke-24, namun Alexis Sanchez dengan cepat menyamakan kedudukan dan La Albiceleste tidak mampu merebut kembali keunggulan.

Di babak pembukaan pertandingan kualifikasi tahun lalu, Argentina mengumpulkan 10 poin dari empat pertandingan, berakhir dengan kemenangan 2-0 atas Peru.

Mereka sekarang duduk di urutan kedua dalam grup dengan 11 poin dari lima pertandingan, hanya tertinggal dari tim Brasil yang memiliki awal yang sempurna.

Setelah kalah dari Jerman di final Piala Dunia 2014, La Albiceleste menjalani musim yang mengecewakan di tahun 2018, saat mereka tersingkir dari Piala Dunia di babak 16 besar dengan kekalahan 4-3 dari Prancis yang akhirnya menjadi juara.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Rusia vs Denmark - 22 Juni 2021

Pasukan Lionel Scaloni sekarang akan berusaha untuk memperpanjang awal yang kuat mereka ke kualifikasi, karena mereka bertujuan untuk memesan tempat mereka di turnamen tahun depan dan meningkatkan penampilan 2018 mereka yang mengecewakan.

Kolombia datang ke pertandingan ini tanpa bek kanan Daniel Munoz, yang akan menjalani skorsing setelah dia dikeluarkan dari lapangan dalam kemenangan baru-baru ini atas Peru.

Sementara itu, pemain andalan James Rodriguez tidak dapat masuk skuad untuk putaran pertandingan internasional ini karena cedera, meninggalkan Juan Cuadrado, Mateus Uribe, Gustavo Cuellar dan Luis Diaz untuk bermain di lini tengah.

Barisan harus dipimpin oleh duo Atalanta Luis Muriel dan Duvan Zapata, dengan pasangan ini mencetak 37 gol dan 19 assist di liga papan atas Italia musim ini.

Bek Tottenham Hotspur Davinson Sanchez harus bermitra dengan pemain Everton Yerry Mina di jantung empat bek, melindungi kiper berpengalaman David Ospina.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Piala Eropa: Italia vs Wales - 20 Juni 2021

Argentina akan dipimpin oleh kapten Lionel Messi, yang membuat golnya menjadi 72 gol internasional senior dengan penalti terakhir kali.

Penyerang baru Barcelona, Sergio Aguero, telah bergabung kembali dengan skuad setelah dia absen dari pertandingan melawan Chile, dan dia diperkirakan akan berpasangan dengan rekan setim barunya, Messi, di puncak lapangan.

Angel Di Maria dan Lautaro Martinez juga menawarkan banyak ancaman ke depan, sementara Angel Correa dari Atletico Madrid juga akan mendorong tempat di empat depan.

Pasangan Rodrigo De Paul dan Leandro Paredes seharusnya membawa banyak kualitas ke lini tengah mereka, dengan Paredes memiliki musim yang kuat untuk Paris Saint-Germain sementara De Paul telah menarik perhatian dengan musim yang menonjol untuk Udinese.

Bek tengah Benfica Nicolas Otamendi harus kembali ke lini belakang, setelah menjalani skorsing terakhir kali.(red)

Prediksi Susunan Pemain Kolombia vs Argentina:
Kolombia : Ospina; Medina, Mina, Sanchez, Tesillo; Cuadrado, Cuellar, Uribe, Diaz; Muriel, Zapata

Argentina : E Martinez; Foyth, Otamendi, Martinez Quarta, Tagliafico; Martinez, De Paul, Paredes, Di Maria; Messi, Aguero

Prediksi Skor Kolombia vs Argentina: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas