Prediksi Australia vs Yordania, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

oleh -1.204.489 views
Prediksi Australia vs Yordania

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Australia vs Yordania, Dua tim teratas di Grup B kualifikasi Piala Dunia Putaran Kedua AFC bersitegang pada matchday terakhir saat Australia menghadapi Yordania di Kuwait City pada Selasa.

Socceroos dijamin untuk maju ke babak berikutnya sebagai juara grup, dan Jordan secara realistis membutuhkan hasil lain untuk menguntungkan mereka jika mereka ingin bergabung dengan lawan mereka yang akan datang di babak ketiga.

Sejak 2002 Australia gagal lolos ke Piala Dunia, dan rekor itu tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat, karena pasukan Graham Arnold lolos dari Grup B tanpa berkeringat untuk mengamankan tempat mereka di babak ketiga.

Dengan 21 poin diambil dari kemungkinan 21 sejak bola pertama ditendang, tim Arnold adalah salah satu dari hanya tiga tim AFC – yang lainnya adalah Suriah dan Jepang – yang rekor 100% mereka masih utuh, dan Socceroos tidak dalam posisi untuk membiarkan yang tergelincir pada hari terakhir.

Sementara lawan mereka yang akan datang, Jordan hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Kuwait terakhir kali, Australia memastikan finis pertama mereka dengan menang 3-0 atas 10 pemain Nepal, saat pemain Hertha Berlin Mathew Leckie mencetak gol keempatnya di kualifikasi. sebelum Fran Karacic dan Martin Boyle memastikan kemenangan yang nyaman.

Setelah mencetak 27 gol di ujung lapangan yang tepat sambil mengirimkan hanya dua di sepertiga pertahanan mereka, dominasi Australia di Grup B telah terbukti sejak kemenangan perdana mereka atas Kuwait pada September 2019, tetapi satu tempat di Qatar 2022 belum terbungkus.

Socceroos sudah mengetahui tiga lawan potensial mereka untuk putaran ketiga di Suriah, Jepang dan Korea Selatan, dan menutup putaran kedua dengan kemenangan meyakinkan atas Yordania akan menjadi cara sempurna untuk menjaga momentum sebelum pertempuran September dimulai.

Jordan diberkati dengan pemain tambahan selama 30 menit terakhir pertandingan mereka dengan penantang terdekat Kuwait pada matchday kedua dari belakang, tetapi mereka tidak dapat memanfaatkan keunggulan mereka karena pertandingan berakhir tanpa gol pada 11 Juni.

Sementara hasil itu berarti bahwa pasukan Vital Borkelmans telah menjaga clean sheet berturut-turut sejak melanjutkan aksi kualifikasi Piala Dunia bulan ini, Kuwait masih bisa merebut posisi kedua jika hasil menguntungkan mereka.

Kuwait akan diharapkan untuk menyingkirkan anak laki-laki pencambuk grup China Taipei dengan kesulitan minimal – yang bisa menimbulkan masalah bagi peringkat kedua Jordan, yang hanya unggul tiga poin – dan kedua calon juga terkunci pada selisih gol yang identik +11 sebelumnya. hari terakhir.

Secara mengesankan, Jordan hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia, tetapi gol itu adalah upaya Adam Taggart dalam kemenangan 1-0 Australia pada November 2019, yang merupakan satu-satunya kekalahan Jordan di grup sejauh ini.

Pemain depan Australia Mitchell Duke dilaporkan telah meninggalkan kamp untuk bersama keluarganya di Inggris dan tidak akan berperan dalam pertempuran ini, sementara cedera tulang rusuk Apostolos Giannou dan masalah yang tidak ditentukan Brad Smith telah membuat mereka keluar dari pertarungan.

Andrew Redmayne dan Lawrence Thomas sama-sama menikmati adu penalti melawan Nepal, tetapi Mat Ryan mendorong penarikan di tengah hubungan dengan kepindahan permanen ke Arsenal.

Trent Sainsbury harus diingat tentang apa yang akan menjadi cap ke-50 untuk tim nasional, dan perputaran cepat dalam pertandingan juga bisa menguntungkan orang-orang seperti Nikita Rukavytsya dan Adam Taggart di posisi teratas.

Pelatih Jordan Borkelmans menyanyikan pujian timnya menyusul penampilan babak kedua mereka melawan Kuwait, jadi beberapa pemain pengganti dari pertemuan itu mungkin sesuai untuk peran awal kali ini.

Bek Mohammed Al Dmeiri hanya bertahan selama 45 menit pertama melawan Kuwait dan bisa menemukan tempatnya dalam bahaya, sementara Hamza Al-Dardour – mencari gol ke-30 untuk tim nasional – juga dapat dipertimbangkan untuk tempat awal.(red)

Prediksi Susunan Pemain Australia vs Yordania:
Australia : Ryan; Karacic, Sainsbury, Souttar, Behich; Irvine, Holland, Metcalfe; Leckie, Taggart, Borrello

Yordania : Yaseen; Alsouliman, Alarab, Al-Ajalin, Haddad; Samir, Al-Bakhit; Abdel-Rahman, Saify, Al-Taamari; Faisal

Prediksi Skor Australia vs Yordania: 2-1

UPDATE CORONA