Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

oleh -560.489 views
Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Chinese Taipei vs Kuwait, Chinese Taipei mengakhiri kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 yang gagal pada hari Selasa ketika mereka berhadapan dengan Kuwait di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad.

Sisi Vom Ca-nhum ditakdirkan untuk finis di dasar Grup B setelah gagal meraih satu poin sejauh ini, sementara peluang kemajuan Kuwait tergantung pada benang tipis.

Penutupan kampanye kualifikasi Piala Dunia China Taipei tidak bisa datang cukup cepat bagi pendukung mereka yang putus asa, yang telah menyaksikan tim mereka mencoba dan gagal tujuh kali untuk mendaftarkan satu poin di papan sejauh ini.

Kekalahan tipis 2-1 dari Jordan pada matchday pembukaan mewakili hasil paling positif mereka di Grup B, karena sejak saat itu mereka telah dikalahkan oleh lawan mereka dan dijamin akan finis di urutan terbawah, apa pun yang terjadi di final. hari.

Negara dengan peringkat 141 dunia setidaknya berhasil mencetak gol terakhir melawan Australia, tetapi mereka sudah tertinggal 4-0 sebelum Wei-Jie Gao mencetak gol hiburan, dan Mitchell Duke melanjutkan untuk mencetak gol keduanya. malam untuk mengutuk Chinese Taipei dengan kekalahan 5-1 pada 7 Juni.

Dengan hanya mencetak tiga gol dan kebobolan 32 dalam tujuh pertandingan kualifikasi mereka sejauh ini, Chinese Taipei hanya bisa berdoa untuk keberuntungan yang lebih baik saat mereka mengambil tempat di babak playoff untuk lolos ke Piala Asia, tetapi mereka tidak mungkin mengalami hal apa pun. dorongan moral pada hari terakhir melawan Kuwait.

Meskipun bermain dengan 10 pemain selama 30 menit terakhir dari pertemuan mereka dengan Yordania, Kuwait berhasil menahan lawan mereka untuk kebuntuan tanpa gol, yang berarti bahwa perburuan tempat kedua di Grup B akan berakhir pada hari terakhir.

Manajer Kuwait Andres Carrasco menyesalkan kemampuan timnya untuk mematikan pertemuan di babak pertama, dan hanya situasi paling ideal yang akan membuat tim Spanyol itu hidup untuk bertarung di hari lain dalam kualifikasi untuk Qatar 2022.

Jordan yang berada di posisi kedua tetap unggul tiga poin dari Kuwait yang berada di posisi ketiga menuju ke matchday terakhir, tetapi bentrokan yang menakutkan dengan pemenang grup Australia menunggu yang pertama, dan Kuwait harus berharap bahwa Socceroos dapat membantu mereka saat mereka mencoba untuk maju ke diharapkan menang versus Cina Taipei.

Dengan bermain imbang tanpa gol dengan Jordan, Kuwait kini telah menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, tetapi mereka akan memiliki kenangan yang sangat indah dari pertemuan pertama mereka dengan Chinese Taipei di Grup B, saat Blue Wave mengajari lawan mereka yang akan datang tentang sepakbola. pelajaran dalam kemenangan 9-0.

Dengan kebanggaan yang dipertaruhkan untuk Chinese Taipei, Ca-nhum mungkin tergoda untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pemainnya yang sedang naik daun dalam pertempuran ini, meskipun ia tidak ingin timnya kalah dengan rengekan.

Yoshitaka Komori bertahan selama 47 menit melawan Australia dan sebagai akibatnya bisa menemukan tempatnya dalam bahaya, dengan gelandang 32-cap Lin Chang-lun mendorong untuk dipanggil kembali ke samping.

Bek tengah Kuwait Khalid Ebrahim diberi perintah berbaris dengan 59 menit melawan Yordania dan akan absen di sini, jadi Hamad Al Harbi harus mewakili pertahanan.

Carrasco tidak memiliki masalah seleksi lain untuk dihadapi, tetapi kegagalan untuk menemukan bagian belakang gawang terakhir kali harus melihat pencetak gol veteran Bader Al Mutawa dan Yousef Nasser dipertimbangkan untuk memulai.(red)

Prediksi Susunan Pemain Chinese Taipei vs Kuwait:
Chinese Taipei : Shih; Pai, T Chen, W Chen, Cheng, C Chen; Mao, Wu, Lin, Estevez; Gao

Kuwait : K Al Rashidi; Al Sanea, Al Harbi, Al Hajeri, Al Qallaf; Al Dhefiri, Al Ansari; Al Rasheedi, Ayedh, Al Faneeni; Nasser

Prediksi Skor Chinese Taipei vs Kuwait: 2-1

UPDATE CORONA