Prediksi Palestina vs Yaman, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

oleh -880.489 views
Prediksi Palestina vs Yaman

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Palestina vs Yaman, Palestina akan bertemu Yaman di Arab Saudi pada Selasa dalam pertandingan babak final kualifikasi Piala Dunia tahap kedua di Asia.

Tidak ada negara yang dapat lolos ke tahap berikutnya tetapi ingin menghindari finis terbawah Grup D pada saat ini.

Yaman saat ini menduduki posisi terbawah yang tidak diinginkan dengan lima poin atas nama mereka, tetapi kemenangan akan membuat mereka melompati Palestina yang memiliki tujuh poin.

Sisi Ahmed Ali Qassim hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan mereka dalam kampanye kualifikasi ini, tetapi itu datang melawan Palestina pada November 2019, ketika Omar Al-Dahi mengamankan kemenangan 1-0 di Bahrain.

Itu adalah kemenangan terakhir mereka di semua kompetisi, karena mereka telah memainkan enam pertandingan sejak saat itu dan gagal menang; kebobolan 15 gol dan hanya mencetak satu gol. Pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan 1-0 dari Uzbekistan pada hari Jumat.

Ditambah dengan fakta bahwa Setan Merah baru menang empat kali sejak awal tahun 2017, tidak mengherankan jika mereka berada di peringkat 145 dunia, dengan Hong Kong dan Lesotho di kedua sisinya.

Palestina berada 41 tempat lebih tinggi di 104, sebagian besar berkat rekor baru-baru ini yang kuat. Selain kekalahan 5-0 dari Arab Saudi pada bulan Maret, Lions of Canaan telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka – kemenangan beruntun yang mencakup kemenangan mereka di Piala Bangabandhu tahun lalu.

Mereka mengalahkan Singapura 4-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka, unggul tiga gol dalam waktu setengah jam dibantu oleh sepasang penalti dari Tamer Seyam.

Itu hanya kemenangan kedua mereka dalam tujuh pertandingan di Grup D dan yang pertama sejak putaran pembukaan pertandingan hampir dua tahun lalu.

Pelatih kiper Makram Daboub saat ini memimpin sementara tim nasional setelah kepergian Noureddine Ould Ali awal tahun ini.

Setelah Palestina menang 4-0 atas Singapura, Makram Daboub bisa tergoda untuk menunjuk tim yang tidak berubah pada hari Selasa.

Orang berbahaya utama tim adalah pemain sayap berusia 22 tahun Oday Dabbagh, yang mencetak gol internasional keempatnya dalam kemenangan atas Singapura.

Kiper veteran Yaman Mohammad Ayash bisa kembali di antara tongkat setelah tidak tampil melawan Uzbekistan.

Setan Merah belum mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir mereka, tetapi jika mereka ingin mencetak gol, Ahmed Al-Sarori atau Mohsen Qarawi adalah sumber yang paling mungkin.(red)

Prediksi Susunan Pemain Palestina vs Yaman:
Palestine : Hamada; Al-Battat, Bahdari, Hamed, Khalil; Rashid, Yameen, Modi; Dabbagh, Seyam, Kharoub

Yaman: Ayash; Noman, Abdurabu, Wahid, Boqshan; Al-Sarori, Saeed, Mohammedoh, Al-Matari; Mansoor, Qarawi

Prediksi Skor Palestina vs Yaman: 1-2

UPDATE CORONA