Prediksi Hungaria vs Irlandia, Laga Persahabatan 9 Juni 2021

oleh -195.489 views
Prediksi Hungaria vs Irlandia

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Hungaria vs Irlandia , Hungaria akan melengkapi persiapan mereka untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini dengan pertandingan melawan Republik Irlandia di Budapest pada Selasa malam.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan persahabatan dengan kemenangan 1-0 atas Siprus pada hari Jumat, sementara Republik Irlandia bangkit dari ketinggalan untuk mencatat kesuksesan 4-1 atas Andorra.

REALITAS TV

Hungaria lolos ke babak sistem gugur Euro 2016, tetapi akan membutuhkan beberapa upaya dari sisi Marco Rossi untuk maju melalui babak grup Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Memang, National Eleven telah ditempatkan di Grup F bersama Portugal, Prancis dan Jerman, yang berarti bahwa mereka adalah pemain luar yang serius untuk maju ke babak 16 besar meskipun bakat mereka tidak diragukan.

Hungaria akan merasa baik tentang diri mereka saat ini, meskipun, membual 10 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, sementara mereka telah meraih tujuh kemenangan dalam prosesnya.

Tim Rossi akan memasuki pertandingan ini dengan sukses 1-0 atas Siprus pada hari Jumat, sementara mereka telah membuat awal yang kuat untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan melawan Polandia, San Marino dan Andorra untuk duduk kedua di Grup I di belakang Inggris.

BACA JUGA :   Prediksi Belgia vs Rusia, Laga Piala Eropa 13 Juni 2021

Hungaria hanya kalah dua kali dari 11 pertandingan internasional terakhir mereka dengan Republik Irlandia, tetapi kedua tim bermain imbang tanpa gol ketika mereka terakhir bertemu dalam pertandingan persahabatan pada Juni 2012.

Republik Irlandia, sementara itu, mengamankan kemenangan pertama mereka di bawah Stephen Kenny terakhir kali, saat mereka bangkit dari ketinggalan melawan Andorra untuk menang 4-1.

Troy Parrott mencetak dua gol untuk tim tamu di kedua sisi waktu, sebelum Jason Knight dan Daryl Horgan mencetak gol dalam pertukaran terakhir untuk mengurangi beberapa tekanan pada pelatih kepala.

Republik Irlandia sekarang mencari untuk memenangkan pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Maret 2019, tetapi tidak seperti Hongaria, mereka tidak akan hadir di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

BACA JUGA :   Prediksi Argentina vs Chili, Laga Copa America 15 Juni 2021

Boys in Green mencapai babak 16 besar Euro 2016 tetapi kalah dari Slovakia melalui adu penalti di babak playoff kualifikasi untuk Euro 2020, yang berarti bahwa pertandingan kompetitif berikutnya tidak sampai September.

Tim Kenny telah membuat awal yang mengecewakan untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, sementara itu, kehilangan kedua pertandingan mereka dari Serbia dan Luksemburg untuk duduk di urutan keempat di Grup A.

Hungaria mencatat kemenangan 1-0 atas Siprus di Budapest pada hari Jumat, dan pelatih kepala Rossi sekali lagi diharapkan untuk memanfaatkan sepenuhnya skuadnya untuk kontes ini.

Adam Szalai tidak terlibat terakhir kali, tetapi pemain berusia 33 tahun itu akan bersaing untuk berperan di sini, berpotensi menggantikan Janas Hahn di sepertiga akhir lapangan.

Gelandang Bristol City Adam Nagy juga bisa masuk ke tim inti, sementara Willi Orban dan Loic Nego, yang keduanya menjadi starter di bangku cadangan melawan Siprus, harus tampil di starting XI.

BACA JUGA :   Prediksi Wales vs Swiss, Laga Piala Eropa 12 Juni 2021

Adapun tim tamu, Kenny tidak memiliki kekhawatiran cedera baru dari bentrokan dengan Andorra, dan oleh karena itu tidak mengejutkan melihat tim yang sama turun ke lapangan.

Gol Horgan dari bangku cadangan bisa melihat fitur berusia 28 tahun di XI pertama, sementara Harry Arter, Shane Duffy dan Adam Idah juga mendorong untuk memulai.

Josh Cullen dan Conor Hourihane harus kembali bermain di lini tengah, meskipun Parrott, yang baru saja mencetak dua gol melawan Andorra, kemungkinan akan mempertahankan posisinya di XI.

Seamus Coleman tidak akan tersedia untuk Republik Irlandia, dengan bek Everton berjuang untuk mengatasi masalah hamstring.(red)

Prediksi Susunan Pemain Hungaria vs Irlandia :
Hungaria : Gulacsi; Orban, Lang, Di Szalai; Lovrencsics, Nego, Nagy, Schafer, Varga; Holender, Ad Szalai

Irlandia : Bazunu; Doherty, O’Shea, Egan, McClean; Cullen, Hourihane; Ksatria, Parrott, Horgan; Collins

Prediksi Skor Hungaria vs Irlandia : 1-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas