Prediksi China vs Suriah, Laga Kualifikasi Piala Dunia 16 Juni 2021

oleh -1.024.489 views
Prediksi China vs Suriah

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi China vs Suriah, Dua teratas di Grup A – China dan Suriah – akan mengakhiri kampanye putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan pertandingan di Uni Emirat Arab pada Selasa malam.

Suriah telah mengklaim tempat pertama di bagian tersebut, memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan mereka, sementara China telah mengambil 16 poin dari tujuh pertandingan mereka untuk mengamankan posisi kedua.

China membuat awal yang mengesankan untuk kampanye Grup A mereka, mencatat kemenangan 5-0 atas Maladewa sebelum menempatkan tujuh gol tak terjawab melewati Guam untuk menjadikannya 12 gol dalam dua pertandingan di bagian tersebut.

Tim Li Tie bermain imbang tanpa gol dengan Filipina pada Oktober 2019, sebelum menderita kekalahan 2-1 dari Suriah satu bulan kemudian, dan dua hasil itu akhirnya membuat mereka kehilangan tempat pertama di grup.

Performa China belakangan ini kuat, mencatatkan tiga kemenangan beruntun atas Guam, Filipina dan Maladewa – mencetak 14 kali dalam prosesnya dan gagal kebobolan satu gol pun.

Sisi Tie akan finis kedua di bagian terlepas dari apa yang terjadi pada hari Selasa, meskipun, yang akan melihat mereka maju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia dan maju ke Piala Asia atau putaran ketiga kualifikasi.

China sebelumnya berkompetisi di Piala Dunia 2002, di mana mereka gagal lolos dari babak grup, kehilangan ketiga pertandingan mereka di final kompetisi.

Adapun Suriah, kampanye Grup A yang luar biasa telah melihat mereka memenangkan semua tujuh pertandingan mereka, sementara mereka telah mencetak 21 kali dan hanya kebobolan empat selama putaran kedua yang sukses.

Tim asuhan Nabil Maaloul, seperti China, telah melaju ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2022, sementara mereka juga dijamin satu posisi di Piala Asia.

Suriah tidak pernah berlaga di putaran final Piala Dunia, tetapi penampilan mereka di Grup A tidak dapat diabaikan, dan akan menarik untuk melihat bagaimana performa mereka di babak berikutnya.

Tim Maaloul akan memasuki pertandingan Selasa dengan kemenangan beruntun atas Maladewa dan Guam bulan ini dan akan bertekad untuk menyelesaikan dengan kemenangan meskipun sudah mengamankan tempat pertama di bagian tersebut.

Mantan pemain muda Everton Tyias Browning melakukan debutnya untuk China melawan Guam pada akhir bulan lalu, dan pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan akan bermain di sini meski tidak dimainkan melawan Maladewa pada hari Jumat.

Pelatih kepala Tie kemungkinan akan membuat perubahan dari sisi yang turun ke lapangan terakhir kali, dengan Elkeson berpotensi kembali di sepertiga akhir lapangan.

Wu Lei kembali menjadi pencetak gol melawan Maladewa dan harus melanjutkan di XI, sementara Zhang Yuning juga diperkirakan akan mempertahankan posisinya untuk pertandingan hari Selasa.

Adapun Suriah, Mardik Mardikian mencetak dua gol dalam keberhasilan tiga gol atas Guam terakhir kali, dan pemain berusia 29 tahun itu kembali diharapkan untuk memimpin lini depan melawan China di sini.

Simon Amin melakukan debutnya melawan Guam dan bisa diberi peran lain di lini tengah di sini, sementara Taha Mosa yang berusia 34 tahun berpotensi mempertahankan posisinya.

Akan ada ruang untuk bereksperimen mengingat hasilnya tidak terlalu penting, tetapi kemungkinan akan kembali ke tim utama untuk Mahmoud Al-Mawas, yang merupakan pencetak gol terbanyak (15) dan anggota skuad paling berpengalaman dengan 72 gol. topi untuk namanya.(red)

Prediksi Susunan Pemain China vs Suriah:
China : Yan; Tang, Zhang, Browning, Wang; Wu Xi, Jin, Wu Xinghan, Zhang; Wu Lei, Elkeson

Syria : Mosa; Krouma, Arnaout, Mohammad; Al-Hamawi, Amin, Al-Mawas, Kerdagli; Al-Salama, Rihanieh; Mardikian

Prediksi Skor China vs Suriah: 1-1

UPDATE CORONA