Prediksi Republik Ceko vs Albania, Laga Persahabatan 9 Juni 2021

oleh -133.489 views
Prediksi Republik Ceko vs Albania

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Republik Ceko vs Albania, Menutup persiapan mereka untuk putaran final Euro 2020 mendatang, Republik Ceko menjamu Albania pada Selasa malam, di Generali Arena Praha.

Menyusul kekalahan telak di babak pertama pasca-musim mereka, Ceko akan mengincar performa yang lebih tajam di kandang sendiri, sementara tim tamu ingin membangun momentum sebelum kembali ke jalur kualifikasi Piala Dunia pada September.

REALITAS TV

Setelah nyaris tidak melakukan perlawanan melawan tim Italia yang apik dalam pertandingan persahabatan pra-Euro pembuka mereka pekan lalu, sekarang Republik Ceko mengarahkan pandangan mereka pada kemenangan membangun kepercayaan atas lawan yang lebih sederhana.

Kekalahan 4-0 di Bologna – di mana Ceko hanya memiliki sepertiga penguasaan bola – bukanlah cara yang ideal untuk memulai aksi musim panas, lebih dari seminggu sebelum memulai kampanye Kejuaraan Eropa melawan Skotlandia di Hampden Park.

Faktanya, persiapan mereka telah terganggu oleh peraturan COVID-19 tuan rumah mereka di Skotlandia saat ini, karena pasukan Jaroslav Silhavy akan berlatih di Edinburgh sepanjang musim panas, tetapi sebaliknya mendasarkan diri di rumah – bepergian ke dan dari Inggris untuk masing-masing dari pertandingan penyisihan grup mereka.

Mereka datang ke pertandingan pemanasan terakhir mereka minggu ini, setelah tidak hanya dipukuli oleh Azzurri, tetapi juga mengalami awal yang beragam untuk kualifikasi Piala Dunia selama periode internasional terakhir di bulan Maret.

Meskipun pengusiran singkat mereka dari Estonia diikuti oleh hasil imbang kandang yang sulit dengan favorit Grup E Belgia, pertandingan kompetitif terakhir finalis Euro 96 menghasilkan kekalahan mengecewakan dari Wales – ketika striker bintang Patrik Schick mendapat kartu merah di awal babak kedua.

Sekarang bersiap untuk final kontinental ketujuh berturut-turut, pasukan Silhavy akan memiliki tugas berat untuk maju dari Grup D, di mana mereka akan bertemu Inggris dan Skotlandia – keduanya akan menikmati keuntungan sebagai tuan rumah – ditambah runner-up Piala Dunia Kroasia.

Kebangkitan mereka sebelumnya – Ceko mengalahkan Inggris di kualifikasi Euro sebelum memuncaki grup Liga Bangsa-Bangsa mereka – dibangun di atas punggung kebangkitan juara nasional Slavia Praha baru-baru ini.

Mantan pasangan Slavia Vladimir Coufal dan Tomas Soucek – sekarang membintangi Liga Premier dengan West Ham United – ditambah target transfer Hammers Alex Kral (saat ini di Spartak Moscow) adalah bagian integral dari skuad, sementara pelatih kepala Silhavy adalah mantan bek dan manajer Cervenobili. Tentu saja, yang terakhir akan berharap bahwa sesama alumni Slavia dapat membantu mendapatkan kemenangan yang meningkatkan moral pada hari Selasa, dengan ujian yang jauh lebih berat menunggu.

Meskipun mereka lolos ke Euro 2016 – tersingkir di babak grup – Albania tidak akan hadir di kejuaraan musim panas ini, setelah finis keempat di Grup H kualifikasi – kalah lima dari 10 pertandingan mereka di bagian yang juga berisi Juara Dunia Prancis dan peningkatan cepat Turki.

The Eagles, bagaimanapun, sejak membuat awal yang positif untuk proses kualifikasi Qatar 2022, mengambil enam poin dari tiga pertandingan pertama mereka untuk duduk di urutan ketiga di Grup I, di belakang Inggris dan Hongaria.

BACA JUGA :   Prediksi Iran vs Irak, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Setelah bermain imbang tanpa gol dengan Wales pada hari Sabtu, tim Edoardo Reja sebenarnya telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka – muncul di puncak grup Liga Bangsa-Bangsa di musim gugur.

Mantan pelatih Napoli dan Lazio Reja – pada usia 75 tahun, seorang negarawan senior dalam permainan – sayangnya digulingkan ke lapangan di Cardiff, ketika Rhys Norrington-Davies mendorong striker Eagles Rey Manaj, mengirimnya ke manajernya yang tidak menaruh curiga. Syukurlah, Reja telah pulih, jadi akan hadir untuk merencanakan upaya terbaru negara angkatnya untuk membalikkan sisi lain yang berperingkat lebih tinggi minggu ini.

Tuan rumah akan menurunkan striker Bayer Leverkusen Patrik Schick di depan, setelah Michael Krmencik bermain imbang di Italia. Pemain kaki kiri yang serba bisa itu adalah pencetak gol terbanyak Ceko di babak kualifikasi tetapi memiliki satu poin untuk dibuktikan setelah kartu merahnya yang mahal dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia terakhir mereka.

Setelah memulai di bangku cadangan di Stadio Renato Dall’Ara, Tomas Soucek kemungkinan akan bergabung dengan kapten Vladimir Darida di lini tengah, dengan yang terakhir mempersiapkan penampilan final Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut akhir bulan ini. Di bawah mistar gawang, Tomas Vaclik dari Sevilla bersaing untuk menggantikan Jiri Pavlenka.

BACA JUGA :   Prediksi UEA vs Vietnam, Laga Kualifikasi Piala Dunia 15 Juni 2021

Pasangan Slavia Praha Ondrej Kudela dan Lukas Provod – yang mencetak gol dalam undian melawan Belgia – mewakili absen utama untuk tim Jaroslav Silhavy, karena Provod absen karena cedera lutut dan bek tengah Kudela dilarang, karena ia menjalani skorsing 10 pertandingan untuk pelecehan rasial terhadap lawan.

Albania, sementara itu, telah menambahkan sejumlah wajah yang tidak berpengalaman ke kelompok yang menua musim panas ini; termasuk tiga penjaga gawang yang belum bermain dalam skuad mereka – dengan Gentian Selmani melakukan debutnya melawan Wales dan favorit untuk memulai lagi di Praha.

Tim tamu kemungkinan besar akan mempertahankan pertahanan tengah yang terdiri dari tiga orang pada hari Selasa, dengan trio Serie A Berat Djimsiti, Ardian Ismajli dan Marash Kumbulla memulai sekali lagi, karena pelatih Edy Reja lebih memilih stabilitas dan pendekatan yang hati-hati.

Pencetak gol terbanyak di antara pemain aktif Albania, Sokol Cikalleshi juga kemungkinan akan tampil – setelah dicadangkan pada hari Sabtu – menggantikan Bekim Balaj bersama Rey Manaj di depan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Republik Ceko vs Albania:
Republik Ceko : Vaclik; Coufal, Zima, Celustka, Boril; Soucek, Kral; Jankto, Darida, Hlozek; ayam

Albania : Selmani; Kumbulla, Djimsiti, Ismajli; Laci, Abrashi, Ramadani, Telanjang, Lenjani; Manaj, Cikalleshi

Prediksi Skor Republik Ceko vs Albania: 3-1

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas