Prediksi Rio Ave vs Chaves, 26 Februari 2023

oleh -78.579 views
oleh
Rio Ave vs Chaves

REALITAS – Prediksi Rio Ave vs Chaves, Berusaha meraih kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini, Rio Ave menyambut Chaves di Estadio dos Arcos di putaran 22 Primeira Liga pada hari Minggu.

Pasukan Luis Freire menuju akhir pekan tak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Flavienses sejak April 2018 dan akan berusaha untuk mempertahankan kekuatan raksasa.

Chaves terlempar ke bumi di Liga Primeira saat mereka menderita kekalahan 1-0 di tangan kelas berat liga Porto ketika kedua tim bertanding Sabtu lalu.

Dalam pertandingan cerdik di Estadio do Dragao, bek sayap Brasil Wendell memberi umpan kepada Toni Martinez, yang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-44 untuk memberi tuan rumah kemenangan liga keenam secara beruntun.

Ini menyusul kemenangan kandang 2-0 atas Estoril Praia pada 13 Februari, ketika Andre Pereira dan Joao Graca mencetak gol di babak kedua untuk menyingkirkan Canarinhos dan mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Vilacondenses sekarang kembali ke rumah, di mana mereka tidak terkalahkan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang sambil mencetak enam gol dan mempertahankan empat clean sheet sejak awal Oktober.

Dengan 24 poin dari 21 pertandingan, Rio Ave saat ini berada di urutan ke-12 di klasemen Liga Primeira, poin yang sama dengan Famalicao yang berada di urutan ke-13, tetapi berpotensi naik ke posisi kedelapan dengan tiga poin akhir pekan ini.

Chaves, di sisi lain, gagal meraih kemenangan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini ketika mereka dikalahkan 3-2 oleh Sporting Lisbon di Estadio Municipal Eng. Manuel Branco Teixeira pada hari Senin.

BACA JUGA :   Prediksi PSS Sleman vs Persib, 30 April 2024

Setelah gol dari Pedro Goncalves dan Joao Teixeira membuat babak pertama berakhir imbang, Goncalves dan Nuno Santos mencetak gol dalam waktu sembilan menit untuk membuat Leoes unggul dua gol sebelum Hector Hernandez memperkecil ketertinggalan dengan gol hiburan pada menit ke-96.

Pasukan Vitor Campelos kini gagal memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – kalah lima kali dan mengklaim lima seri – dengan kemenangan kandang 2-1 atas Maritimo pada 5 Februari menjadi satu-satunya pengecualian.

The Flavienses, yang kembali ke papan atas musim ini setelah tiga tahun di Segunda Liga, meraih enam kemenangan, delapan kali imbang dan tujuh kekalahan dari 21 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 26 poin dan duduk di urutan ke-10 di tabel Primeira Liga.

Sementara Chaves akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan, pertandingan hari Minggu melihat mereka melakukan perjalanan ke Estadio dos Arcos, di mana mereka tidak pernah menang dalam delapan kunjungan terakhir mereka, kalah tujuh kali dan hanya mengklaim satu hasil imbang sejak November 2014.

BACA JUGA :   Prediksi Persija vs PSIS,30 April 2024

Rio Ave tidak akan diperkuat gelandang Portugal Joca, yang absen sejak menderita cedera lutut melawan Braga pada September.

Dia bergabung di tabel cedera Vilacondenses dengan striker berpengalaman Amine Oudrhiri, yang absen dalam empat pertandingan terakhir karena masalah otot.

Sementara itu, Chaves tetap tanpa beberapa pemain kunci karena pemain seperti Jonathan Arriba (otot), Joao Correia (otot) dan gelandang Sidy Sarr (lutut) harus absen karena cedera.

Nwankwo Obioro keluar karena masalah otot pada pertandingan Januari melawan Vitoria de Guimaraes dan gelandang Nigeria itu absen dalam perjalanan ke Estadio dos Arcos.

Flavienses akan diperkuat dengan kembalinya bek Bruno Langa, yang absen dalam perjalanan pekan lalu ke Sporting Lisbon karena larangan satu pertandingan karena melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Vizela pada 10 Februari.(red)

Prediksi Pemain Rio Ave vs Chaves

Rio Ave : Jhonatan; Santos, Sa, Pantalon; Costinha, Graca, Samaris, Guga, Ronaldo; Pereira, Boateng

Chaves: Moura; Sylla, Ponck, Vitoria, Langa; Machado, Mendes; Abass, Teixeira, Euller; Juninho

Prediksi Skor Rio Ave vs Chaves: 1-0

editor : syawaluddin
sumber : sportsmole