Prediksi Brescia vs Palermo, 17 Agustus 2024

oleh -16.579 views
Prediksi Brescia vs Palermo

REALITAS – Prediksi Brescia vs Palermo dalam laga Serie B Italia 2024-2025, Palermo akan bertandang ke Stadio Mario Rigamonti pada hari Jumat untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Brescia.

Brescia berharap untuk menang lagi setelah menang 3-1 atas Venezia di Coppa Italia.

Dalam pertandingan itu, Brescia menguasai bola sebanyak 36% dan melepaskan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Brescia, gol dicetak oleh Gennaro Borrelli (14′) dan Giacomo Olzer (46′, 82′). Di sisi lain, Venezia melepaskan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jay Idzes (89′) mencetak gol untuk Venezia.

Brescia jarang sekali tidak kebobolan dalam pertandingan-pertandingan terakhir. Faktanya, Brescia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, dengan kebobolan 10 gol. Namun, tren seperti itu belum tentu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Palermo akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 0-1 di Coppa Italia dengan mengalahkan Parma di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Palermo menguasai bola sebanyak 53% dan melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Palermo adalah Roberto Insigne (45′). Parma melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Palermo asuhan Alessio Dionisi telah mencetak 7 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Total gol yang dicetak melawan mereka selama periode yang sama adalah 5.

Jika melihat kembali pertandingan head to head sebelumnya sejak 25/09/2018, terlihat bahwa Brescia telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Palermo 1, dengan jumlah hasil imbang sebanyak 3.

Total gabungan 18 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 gol dari Rondinelle dan 8 gol diciptakan oleh Rosaneri. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke-28 pada 02/03/2024 yang berakhir dengan skor Brescia 4-2 Palermo.

Hari itu, Brescia menguasai bola sebanyak 60% dan melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Gennaro Borrelli (1′, 41′) dan Fabrizio Paghera (30′).

Untuk lawan mereka, Palermo melepaskan 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Matteo Brunori (5′) dan Federico Di Francesco (13′, 45′ Gol bunuh diri) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniele Rutella.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Brescia Rolando Maran berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Lorenzo Andrenacci (cedera bahu) akan absen.

Kemungkinan besar, Rondinelle akan bermain dalam formasi 4-4-2 untuk pertandingan yang menampilkan Luca Lezzerini, Lorenzo Dickmann, Andrea Cistana, Davide Adorni, Alexander Jallow, Nicolas Galazzi, Matthias Verreth, Dimitri Bisoli, Massimo Bertagnoli, Giacomo Olzer, dan Gennaro Borrelli.

Kami yakin Rosaneri kemungkinan akan bermain dalam sistem 4-3-2-1, dengan Alfred Gomis, Salim Diakite, Ionut Nedelcearu, Dimitrios Nikolaou, Kristoffer Lund, Alexis Blin, Claudio Gomes, Filippo Ranocchia, Roberto Insigne, F. Di Francesco, dan Matteo Brunori sebagai starter.

Palermo dan Brescia tampaknya bisa mencetak gol dan berakhir dengan skor yang cukup seimbang di sini.

Hasil seri sangat mungkin terjadi, karena kami memperkirakan selisih gol mereka tidak akan terlalu jauh. Oleh karena itu, kami memprediksikan hasil imbang 1-1 yang akan berlangsung alot di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Brescia vs Palermo: 1-1