Prediksi Barnsley vs Mansfield, 10 Agustus 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Barnsley vs Mansfield

REALITAS – Prediksi Barnsley vs Mansfield dalam laga EFL League One 2024-2025, Barnsley dan Mansfield Town akan bertanding pada Jumat malam saat mereka memulai musim Liga Satu masing-masing di Oakwell.

Sementara Tykes akan termotivasi untuk bangkit dari kekecewaan karena gagal promosi musim lalu, Mansfield akan memikirkan kelangsungan hidup setelah finis ketiga di Liga Dua.

Meskipun hierarki Tykes mengambil keputusan yang tidak biasa untuk mengganti bos sebelumnya Neill Collins pada akhir April, keputusan itu tidak membuahkan hasil karena mereka gagal di semifinal playoff.

Pejabat Barnsley sejak itu telah bergerak untuk menunjuk Darrell Clarke sebagai pelatih kepala baru mereka, meskipun masa tugasnya yang acuh tak acuh dengan Cheltenham Town di level yang sama.

Namun, Clarke tidak asing dengan mengamankan promosi dengan beberapa tim yang berbeda sepanjang karier manajerialnya yang panjang, Barnsley berharap bahwa yang lain akan menyusul pada 2024-25.

Penambahan yang paling menonjol adalah bek Birmingham City Marc Roberts dan gelandang Derby County Conor Hourihane, kedua pemain tersebut kembali ke klub.

Roma mewakili Barnsley dalam pertandingan persahabatan terakhir musim panas pada Selasa malam, raksasa Italia itu menang 4-0 dalam pertandingan di St George’s Park.

Sedangkan untuk Mansfield, mereka akhirnya kembali ke kasta ketiga sepak bola Inggris setelah menghabiskan lebih dari dua dekade jauh dari level ini.

Meskipun akhirnya gagal meraih gelar Liga Dua, Nigel Clough dan para petinggi di Field Mill gembira mengklaim tempat promosi otomatis terakhir.

Mansfield adalah salah satu favorit untuk terdegradasi, namun perekrutan pemain internasional Australia Keanu Baccus dan penyerang veteran Lee Gregory berpotensi menjadi pembeda antara bertahan dan terdegradasi.

Anak asuh Clough menikmati pramusim yang luar biasa, meskipun sebagian besar melawan lawan yang kurang terkenal, dengan kemenangan gemilang dengan skor 1-0 atas Oxford United.

Clarke diperkirakan akan memulai dengan Barnsley XI yang mirip dengan yang dipilihnya untuk kemenangan 4-3 atas Derby pada akhir bulan lalu.

Itu akan membuat kiper Jackson Smith bergabung dengan Roberts dan Hourihane sebagai pemain baru yang akan bermain sebagai starter, sementara pemain pinjaman Tottenham Hotspur Matthew Craig berharap untuk tampil di beberapa tahap.

Mansfield menyelesaikan pramusim dengan kemenangan di Matlock Town pada hari Selasa, tetapi susunan pemain awal mereka seharusnya menyerupai tim yang dibentuk saat melawan Grimsby Town tiga hari sebelumnya.

Deji Oshilaja akan bermain sebagai starter di lini tengah pertahanan setelah transfer gratisnya dari Burton Albion, bersama mantan pemain Swindon Town Frazer Blake-Tracy.

Namun, Gregory mungkin harus puas dengan tempat di antara para pemain pengganti.

Seperti tim lain yang telah meraih promosi dari Liga Dua, Mansfield memiliki potensi untuk memberi dampak di divisi ketiga. Namun, kami hanya dapat mendukung tim tuan rumah untuk menang dalam pertandingan ini dengan tiga poin, meskipun dalam pertandingan yang kompetitif.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Barnsley vs Mansfield

Barnsley : Smith; De Gevigney, Roberts, Earl; O’Keeffe, Connell, Hourihane, Phillips, Styles; Watters, Cosgrove

Mansfield : Pym; Bowery, Flint, Oshilaja, Blake-Tracey, Baccus, Reed, S.Quinn, Boateng, Nichols, Akins

Prediksi Skor Barnsley vs Mansfield: 2-1