Prediksi Trinidense vs Boca Juniors, 9 Mei 2024

oleh -18.579 views
oleh
Prediksi Trinidense vs Boca Juniors

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Trinidense vs Boca Juniors dalam lanjutan Copa Sudamericana, Sportivo Trinidense berhadapan dengan Boca Juniors di pertandingan besar Copa Sudamericana hari Kamis.

Sportivo Trinidense, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 2-0 di Copa Sudamericana vs Nacional Potosí.

Satu-satunya pencetak gol dari Sportivo Trinidense adalah Fernando Romero (15′).

Sebelumnya, Boca Juniors bermain imbang 1-1 pada laga Copa de la Liga Profesional dengan Estudiantes de La Plata.

Dalam pertandingan tersebut, Boca Juniors menguasai 49% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Boca Juniors adalah Miguel Ángel Merentiel (41′). Di sisi lain, Estudiantes de La Plata melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Edwuin Cetré (76′) menjadi pencetak gol Estudiantes de La Plata. Pertandingan dimenangkan 1-3 oleh Estudiantes de La Plata melalui adu penalti.

Boca Juniors asuhan Diego Martínez telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama mencapai 8.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah laga Copa Sudamericana hari ke-2 pada 10/04/2024 yang berakhir dengan skor di Boca Juniors 1-0 Sportivo Trinidense.

Bos Sportivo Trinidense tidak memiliki masalah kebugaran apa pun untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Manajer Boca Juniors Diego Martínez harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Mauricio Benítez (robek adduktor), Aaron Anselmino (robek otot robek), Exequiel Zeballos (robek ligamen cruciatum) dan Lucas Blondel (robek ligamen cruciatum) tidak dapat dipertimbangkan.

Sportivo Trinidense telah mencetak total 2 gol sejauh ini di Copa Sudamericana, sementara lawan mereka Boca Juniors telah mencetak 3 gol hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Sportivo Trinidense memiliki rata-rata 0,67 gol yang dicetak pada musim ini, dan Boca Juniors mencetak rata-rata 1 gol.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Dari sisi pertahanan bola, Sportivo Trinidense telah kebobolan 3 gol dalam 3 pertandingan, yaitu rata-rata kebobolan 1 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu Boca Juniors rata-rata kebobolan 1,33 gol per laga setelah kebobolan 4 gol dalam 3 laga.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Sportivo Trinidense dan Boca Juniors telah bermain satu sama lain 1 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan tersebut, Sportivo Trinidense mendapatkan 0 kemenangan, Boca Juniors mendapatkan 1 kemenangan, dan 0 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Sportivo Trinidense vs Boca Juniors berikutnya.

Statistik pertandingan Sportivo Trinidense vs Boca Juniors ini hanyalah puncak gunung es, karena Anda dapat menemukan lebih banyak data untuk semua pertandingan mendatang. Lihat tendangan sudut rata-rata tim per pertandingan, statistik gol yang diharapkan, kartu kuning dan merah, dan banyak informasi lainnya untuk membantu penggemar sepak bola membuat taruhan dan prediksi yang lebih tepat.

Kami cenderung berpikir bahwa Sportivo Trinidense harus bekerja keras sebagai sebuah tim untuk menembus pertahanan tim Boca Juniors yang kemungkinan besar akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan akan sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Boca Juniors saat wasit meniup penuh waktu. (footballpredictions/red)

Prediksi Skor Trinidense vs Boca Juniors: 0-1