Prediksi Potosi vs Fortaleza, 9 Mei 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Potosi vs Fortaleza

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Potosi vs Fortaleza dalam lanjutan Copa Sudamericana, Jadwal Copa Sudamericana hari Kamis menampilkan Nacional Potosí bertarung melawan Fortaleza.

Nacional Potosí akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-0 di Copa Sudamericana terakhir kali dari Sportivo Trinidense.

Fernando Romero (15′) menjadi pencetak gol Sportivo Trinidense.

Nacional Potosí benar-benar gagal dalam beberapa waktu terakhir. Jumlah gol mereka hanya sama dengan 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan-pertandingan tersebut, Nacional Potosí juga telah mencetak 13 gol ke gawang mereka.

Pada laga sebelumnya, Fortaleza bermain imbang 0-0 pada laga Serie A melawan Corinthians.

Pada pertandingan tersebut, Fortaleza memiliki 35% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Corinthians melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Fortaleza asuhan Juan Vojvoda telah melakukan konversi 13 kali sepanjang 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah kebobolan mereka selama periode yang sama berjumlah 5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Copa Sudamericana hari ke-2 pada 10/04/2024 yang berakhir dengan skor Fortaleza 5-0 Nacional Potosí.

Manajer Nacional Potosí akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran mengenai kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat dan siap untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Fortaleza Juan Vojvoda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Nacional Potosí telah mencetak total 2 gol sejauh ini di Copa Sudamericana, sementara lawan mereka Fortaleza telah mencetak 11 gol hingga saat ini.

Berdasarkan rata-rata gol yang dicetak, Nacional Potosí memiliki rata-rata 0,5 gol yang dicetak pada musim ini, dan Fortaleza mencetak rata-rata 3,67.

Statistik skor ini membantu memberikan pemahaman lebih dalam tentang kemampuan menyerang kedua belah pihak sejauh ini di kompetisi. Dan jika Anda ingin melihat statistik kedua tim lebih detail, platform APWin juga menyediakan gol yang dicetak di kandang dan tandang, gol yang diharapkan, dan statistik pertama yang mencetak gol.

Di sisi pertahanan bola, Nacional Potosí telah kebobolan 7 gol dalam 4 pertandingan, dengan rata-rata kebobolan 1,75 gol per pertandingan.

Sedangkan tim tamu Fortaleza memiliki rata-rata kebobolan 0,67 gol per pertandingan setelah menyerah 2 gol dalam 3 pertandingan.

Dan untuk informasi tambahan tentang pertahanan kedua tim selama kampanye saat ini, lihat tabel di atas, yang memberikan persentase clean sheet dan perkiraan gol berdasarkan statistik.

Nacional Potosí dan Fortaleza telah bermain satu sama lain 1 kali dalam beberapa tahun terakhir. Dalam pertandingan tersebut, Nacional Potosí mendapatkan 0 kemenangan, Fortaleza mendapatkan 1 kemenangan, dan 0 kali seri.

Angka-angka head-to-head baru-baru ini harus memperjelas siapa yang lebih unggul dalam pertarungan ini, atau apakah kedua belah pihak lebih berimbang. Selain itu, ini dapat membantu dalam memprediksi hasil pertandingan Nacional Potosí vs Fortaleza berikutnya.

Statistik pertandingan Nacional Potosí vs Fortaleza ini hanyalah puncak gunung es, karena Anda dapat menemukan lebih banyak data untuk semua pertandingan mendatang. Lihat tendangan sudut rata-rata tim per pertandingan, statistik gol yang diharapkan, kartu kuning dan merah, dan banyak informasi lainnya untuk membantu penggemar sepak bola membuat taruhan dan prediksi yang lebih tepat.

Kami cenderung berpikir bahwa Fortaleza harus tampil baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Nacional Potosí yang menurut kami harus berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu kami memperkirakan keunggulan tipis 1-0 untuk Nacional Potosí di akhir pertandingan..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Potosi vs Fortaleza: 1-0