Prediksi Quevilly vs Dunkerque, 4 Mei 2024

oleh -12.579 views
oleh
Prediksi  Quevilly vs Dunkerque

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi  Quevilly vs Dunkerque dalam lanjutan Ligue 2 Prancis, USL Dunkirk akan mengunjungi rumah rivalnya pada hari Jumat untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim lokal, Quevilly-Rouen.

Quevilly-Rouen datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Ligue 2 melawan AC Ajaccio.

Pada laga tersebut, Quevilly-Rouen memiliki 35% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Quevilly-Rouen adalah Kalifa Coulibaly (24′). Ajaccio melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hamza Sakhi (53′) mencetak gol untuk AC Ajaccio.

Pertandingan yang melibatkan Quevilly-Rouen akhir-akhir ini sering kali berlangsung emosional, dengan perkiraan skor yang tinggi. Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah dicetak untuk gabungan kedua tim, (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Quevilly-Rouen.

Usai dikalahkan di laga terakhirnya di tangan AJ Auxerre di kompetisi Ligue 2, USL Dunkirk dan suporter pendampingnya berharap hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan tersebut, USL Dunkerque memiliki 41% penguasaan bola dan 5 peluang mencetak gol dengan 1 tembakan ke gawang. Untuk USL Dunkirk, pencetak golnya adalah Gessime Yassine (20′) dan Gaëtan Courtet (61′ Gol bunuh diri). Sebaliknya, Auxerre mencatatkan 23 tembakan tepat sasaran dengan 8 tembakan tepat sasaran. Lassine Sinayoko (57′) dan Rayan Raveloson (71′) mencetak gol untuk AJ Auxerre.

Statistiknya tidak berbohong: USL Dunkerque telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, USL Dunkirk telah memperlihatkan kerapuhannya. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita harus menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di pertandingan berikutnya.

Pertandingan liga terakhir melawan tim-tim ini terjadi pada matchday 9 Ligue 2 pada 30/09/2023, ketika USL Dunkerque berakhir 0-1 melawan Quevilly-Rouen.

Pada kesempatan itu, USL Dunkerque menguasai 62% penguasaan bola dan melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tembakan tepat sasaran.

Soal lawannya, Quevilly-Rouen mencetak 16 gol. Sambou Soumano (50′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Aurélien Petit.

Manajer Quevilly-Rouen Jean-Louis Garcia memiliki skuad lengkap tanpa masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap untuk dipilih, manajer USL Dunkirk Luís Castro tidak memiliki kekhawatiran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami pikir Quevilly-Rouen harus mengkonversi beberapa peluang mencetak gol yang dihasilkannya. Di sisi lain, USL Dunkirk akan banyak mendapat perlawanan untuk melewati garis gawang lawan, namun tidak menutup kemungkinan mereka berhasil mendekati area lawan dan mencetak gol. Kami mengharapkan selisih 3-1 untuk Quevilly-Rouen setelah 90 menit. (red)

Prediksi Skor  Quevilly vs Dunkerque:  2-1