Prediksi Grenoble vs Concarneau, 4 Mei 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Grenoble vs Concarneau

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Grenoble vs Concarneau dalam lanjutan Ligue 2 Prancis, Concarneau AS menuju ke lapangan lawan mereka pada hari Jumat untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim lokal Grenoble.

Grenoble akan berusaha menghindari mengulangi apa yang mereka lakukan pada pertandingan terakhir mereka di sini setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Valenciennes FC, 2-0, di Ligue 2.

Pada laga tersebut, Grenoble menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 1 tembakan tepat sasaran. Di sisi lawan, Valenciennes melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tembakan tepat sasaran. Nick Venema (29′) dan Flamarion (56′) mencetak gol untuk Valenciennes FC.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya di mana Grenoble menyaksikan aksi. Soal pembagian gol pada periode tersebut, rivalnya mencetak total 6 gol dan Grenoble mencetak total 2 gol.

Setelah mengalami kekalahan di laga terakhirnya melawan Rodez di laga Ligue 2, US Concarneau dan fans tim tamunya akan berharap hasil yang lebih baik di laga ini.

Pada pertandingan tersebut, US Concarneau meraih 59% penguasaan bola dan 12 peluang mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk US Concarneau adalah Thibault Sinquin (94′). Sebaliknya, Rodez melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Wilitty Younoussa (60′) dan Kyllian Corredor (69′) mencetak gol untuk Rodez.

Sudah menjadi bukti bahwa US Concarneau kesulitan mencetak gol dalam enam pertandingan terakhirnya, hanya mencetak 3 gol. Dalam pertandingan tersebut, US Concarneau juga melihat total gol lawannya mencapai 9. Namun, belum tentu trennya akan sama. lanjutkan tantangan ini.

Melihat pertandingan ini, US Concarneau belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini terjadi pada matchday 19 Ligue 2 pada 19/12/2023, yang berakhir dengan skor US Concarneau 0-3 Grenoble.

Hari itu, Concarneau AS menguasai 53% penguasaan bola dan melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Grenoble mencetak 11 gol. Pape Meïssa Ba (37′, 85′) dan Lenny Joseph (46′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ahmed Taleb.

Manajer Grenoble Laurent Peyrelade akan senang karena tidak ada masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Pelatih Concarneau AS Stéphane Le Mignan harus berurusan dengan sejumlah besar pemain yang tidak tersedia. Abdelwahed Wahib, Mamadou Sylla dan Fahd El Khoumisti absen.

Kami yakin US Concarneau mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan Grenoble, yang dengan susah payah akan mengetahui cara mencetak gol kemenangan.

Itulah sebabnya kami memperkirakan pertandingan akan berlangsung sengit dengan kemenangan 1-0 untuk Grenoble ketika wasit memutuskan untuk mengakhirinya. Mari kita lihat bagaimana permainannya.(red)

Prediksi Skor Grenoble vs Concarneau:  1-0