Prediksi Cadiz vs Getafe, 12 Mei 2024

oleh -4.579 views
oleh
Prediksi Cadiz vs Getafe

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cadiz vs Getafe  dalam lanjutan La Liga Spanyol, Perjuangan Cadiz untuk keluar dari zona degradasi La Liga akan berlanjut pada Minggu sore, saat mereka menyambut Getafe di Nuevo Mirandilla.

Tim tuan rumah berada di urutan ke-18 dalam tabel, enam poin dari posisi aman di posisi ke-17, sementara Getafe menempati posisi ke-10, mengumpulkan 43 poin dari 34 pertandingan mereka selama musim yang solid.

Cadiz tidak bisa secara resmi terdegradasi akhir pekan ini, namun kekalahan di pertandingan ini, ditambah dengan kemenangan Mallorca atas Las Palmas, akan membuat mereka berada dalam posisi yang sangat sulit menjelang tiga pertandingan terakhir musim ini.

Kapal Selam Kuning saat ini duduk di urutan ke-18 dalam tabel, enam poin di belakang Mallorca yang berada di posisi ke-17, yang akan menghadapi Las Palmas pada hari Sabtu, jadi kemenangan dalam kontes itu akan membuat mereka unggul sembilan poin dari Cadiz.

Kedua tim memiliki rekor yang sama dalam hal poin head-to-head dan selisih gol head-to-head, jadi ini akan tergantung pada selisih gol secara keseluruhan, dan rekor Mallorca jauh lebih baik, jadi Cadiz benar-benar tidak boleh menderita. kekalahan liga ke-17 mereka musim ini pada hari Minggu.

Pasukan Mauricio Pellegrino akan memasuki kontes ini setelah kalah 3-0 di Real Madrid, dan mereka hanya berhasil meraih satu poin dari empat pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan terakhir mereka adalah kemenangan 1-0 atas Granada. pada akhir bulan lalu.

El Submarino Amarillo sedang menjalani musim keempat berturut-turut di level ini, tetapi mereka menghadapi kemungkinan serius untuk turun kembali ke Divisi Segunda untuk musim 2024-25.

Getafe tidak memiliki ketakutan seperti itu, dengan musim yang kuat membuat mereka meraih 43 poin dari 34 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi 10 dalam klasemen, hanya dua poin di belakang Villarreal yang berada di posisi kesembilan.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Samsunspor, 25 Mei 2024

Tim ibu kota, yang terakhir kali kalah 2-0 dari Athletic Bilbao, finis di urutan ke-15 dalam tiga musim terakhir mereka di La Liga, namun mereka berada di jalur untuk mendapatkan posisi di paruh atas musim ini.

Pasukan Jose Bordalas tampil solid di kandang musim ini, meraih 29 poin dari 17 pertandingan, namun mereka hanya meraih dua kemenangan dalam laga tandang, yang akan menambah kepercayaan diri Cadiz menjelang pertandingan ini.

Getafe tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya di La Liga melawan lawan yang akan dimainkan pada hari Minggu, dan tim tamu akan berusaha meraih kemenangan ganda atas Kapal Selam Kuning, setelah mencatatkan kemenangan 1-0 ketika kedua tim saling berhadapan untuk pertandingan sebaliknya sebelumnya. musim.

The Deep Blue Ones menang 3-1 atas Almeria dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 27 April, dan musim mereka akan diakhiri dengan pertandingan melawan Atletico Madrid (H), Alaves (A) dan Mallorca (H).

Cadiz dipastikan tidak akan diperkuat Jorge Mere, Jose Mari, Romingue Kouame, dan Luis Suarez pada Minggu sore karena masalah cedera.

Sementara itu, Darwin Machis dan Aiham Ousou menghadapi tes kebugaran yang terlambat, sehingga mungkin ada enam pemain yang tidak bisa bermain untuk tuan rumah, yang jauh dari ideal pada tahap kampanye ini.

BACA JUGA :   Prediksi Shamrock Rovers vs Shelbourne, 25 Mei 2024

Pelatih kepala Pellegrino diperkirakan akan memanggil kembali Iza Carcelen dan Juanmi ke tim starternya untuk pertandingan ini, sementara Ruben Sobrino harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Getafe, Juan Iglesias, Mauro Arambarri dan Borja Mayoral tetap absen karena cedera, sementara Domingos Duarte diragukan tampil karena masalah bahu.

Manajer Bordalas diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya menyusul kekalahan kandang dari Athletic, tetapi Juanmi Latasa mungkin bisa kembali bermain di sepertiga akhir lapangan.

Carles Alena adalah pilihan lain, tetapi Ilaix Moriba harus mempertahankan tempatnya di XI, sementara penyerang pinjaman Manchester United Mason Greenwood akan terus bermain di sisi kanan untuk tim ibu kota.

Getafe hanya memenangkan dua dari 17 pertandingan liga tandang mereka musim ini, sementara Cadiz hanya menderita lima kekalahan dari 17 pertandingan La Liga di kandang mereka, yang jauh dari rekor buruk. Cadiz telah bermain imbang delapan kali di hadapan pendukungnya sendiri, yang merupakan hasil imbang terbanyak di divisi ini, dan kami berharap poin tersebut akan dibagikan pada Minggu sore.(footballpredictions/red)

Prediksi pemain Cadiz vs Getafe

Cadiz : Ledesma; Zaldua, Chust, Fali, J Hernandez; Escalante, Alcaraz, Alex; Carcelen, Juanmi, Sobrino

Getafe : Soria; Carmona, Dakonam, Alderete, Rico; Maksimovic, Milla; Greenwood, Moriba, Rodrigue; Latasa

Prediksi Skor Cadiz vs Getafe : 1-1